Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Melihat Orang Berkelahi yang Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Perkelahian tidak akan terjadi jika tidak ada penyebabnya. Biasanya seseorang berkelahi diawali dengan adanya kesalahpahaman antara kedua belah pihak, dan menimbulkan masalah kecil menjadi masalah yang besar. Bahkan saat tidur, Sahabat Fimela dapat mengalami mimpi berkelahi.

Saat mengalami mimpi berkelahi, maka mimpi ini menggambarkan tentang perasaanmu yang tidak tenang, penuh kekhawatiran dan ada banyak tekanan dalam hidupmu. Mimpi melihat orang berkelahi ini, bisa dianggap sebagai mimpi buruk. Namun ada juga yang menganggap mimpi ini sebagai peringatan untuk kehidupan di masa depan.

Setiap orang tidak dapat memilih kejadian mimpi seperti apa, yang akan dialami saat tidur. Karena mimpi berasal dari alam bawah sadar. Agar tidak khawatir, berikut arti mimpi melihat orang berkelahi:

Arti Mimpi Melihat Orang Berkelahi

1. Mimpi Melihat Orang Berkelahi

Waspadai saat mengalami mimpi melihat orang berkelahi. Menurut Primbon Jawa, mimpi melihat orang berkelahi menandakan kalau ada masalah dan musibah yang akan datang, melanda keluarga dan hubungan asmaramu. Sebaiknya berdoalah, agar musibah ini tidak menyebabkan kesedihan dan kekhawatiran.

2. Mimpi Melihat Perkelahian dan Tidak Melerai

Arti mimpi melihat perkelahian dan tidak melerai kejadian tersebut, yaitu kamu sedang bingung menentukan solusi, untuk menyelesaikan segala masalah yang sedang kamu hadapi. Mimpi ini juga menunjukkan kalau kamu tidak memiliki inisiatif untuk melakukan tindakan.

3. Mimpi Berkelahi dengan Teman

Mimpi berkelahi dengan teman bukan berarti pertanda sebuah konflik. Mimpi ini justru membawa kabar baik untuk pemimpi. Kamu akan bertemu dengan orang yang membawa kebahagiaan, kamu mendapatkan rezeki melimpah, dan mendapatkan pekerjaan baru atau peluang usaha.

4. Mimpi Berkelahi dengan Pasangan

Jika kamu mengalami mimpi berkelahi dengan pasangan, lebih baik segera komunikasikan tentang hubungan ini dengan pasanganmu. Jika terdapat konflik dalam hubungan ini, segera selesaikan dan cari jalan terbaik agar tidak putus.  

Arti Mimpi Berkelahi

5. Mimpi Berkelahi hingga Berdarah

Mimpi berkelahi hingga berdarah menunjukkan tentang situasi buruk yang akan menimpamu di masa depan. Keluargamu akan mengalami sebuah konflik, karena adanya kesalahpahaman. Bahkan kondisi finansialmu akan mengalami kemerosotan.

6. Mimpi Berkelahi hingga Meninggal

Pastinya mimpi berkelahi hingga meninggal bisa membuat pemimpi khawatir dan ketakutan. Mimpi ini menandakan kalau saat ini kamu memiliki banyak masalah. Walaupun kamu sedang memiliki tekanan hidup, sebaiknya jangan pernah menyerah dan kabur dari masalah. Carilah solusi dan bantuan untuk menyelesaikan masalah ini.

7. Berdamai Setelah Berkelahi

Mungkin melakukan perdamaian setelah berkelahi adalah pilihan yang tepat. Tetapi kalau kamu mengalami mimpi berdamai setelah berkelahi, maka ada seseorang yang akan memanipulasimu. Sebaiknya hati-hati dengan orang yang berpura-pura baik denganmu. Bisa saja orang itu akan menjatuhkan dan mengecewakanmu di masa depan.

Arti Mimpi Berkelahi

8. Mimpi Bertengkar dengan Saudara

Jika kamu bermimpi bertengkar dan berhasil mengalahkan saudaramu, mungkin ini adalah pertanda bahwa keberuntungan akan datang dalam waktu dekat. Sebaliknya, jika kamu kalah dalam pertengkaran tersebut, bisa menjadi indikasi akan ada kendala finansial yang akan dihadapi.

9. Mimpi Bertengkar dengan Orang Tidak Dikenal

Jika kamu mengalami mimpi mengenai pertengkaran dengan seseorang yang tidak dikenal, sebaiknya kamu meningkatkan kewaspadaan. Kemungkinan mimpi ini mengindikasikan bahwa ada seseorang yang memiliki rasa tidak suka terhadapmu dan berencana untuk menyakiti atau mengganggumu.

 

Arti Mimpi Berkelahi

10. Mimpi Bertengkar dengan Orang Tua

Arti mimpi mengenai konflik dengan orang tua ternyata tidak selamanya negatif seperti yang terlihat dalam mimpimu. Ketika kamu mengalami mimpi semacam itu, bisa jadi itu adalah pertanda bahwa impianmu akan segera tercapai. Namun, ingatlah untuk terus bekerja keras dan berusaha, jangan hanya bergantung pada mimpi!

11. Mimpi Bertengkar dengan Hantu

Jika kamu kalah dalam pertarungan tersebut, mungkin itu adalah peringatan akan risiko kesehatan yang akan datang dalam waktu dekat. Sementara jika kamu berhasil mengalahkan hantu dalam mimpi tersebut, bisa menjadi pertanda bahwa kesehatanmu akan tetap terjaga.

12. Mimpi Bertengkar hingga Terjadi Pendarahan

Peringatkan dirimu sendiri untuk mengenang mimpi yang kamu alami semalam saat terlibat dalam pertarungan hingga mengakibatkan pendarahan. Jika iya, maka bisa menjadi pertanda bahwa kamu dan keluargamu akan menghadapi situasi yang sulit. Oleh karena itu, penting untuk merencanakan segala sesuatu secara rinci, terutama yang berkaitan dengan masalah keluarga atau keuangan keluarga.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading