Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tak Mudah Termakan Rayuan Gombal, Susah Mendapatkan Cintanya

Fimela.com, Jakarta Ketika ingin mendapatkan cinta seseorang, kita tentunya harus pandai–pandai melakukan pendekatan dengannya. Kita juga harus pandai melakukan rayuan yang mampu meluluhkan hatinya. Namun sayangnya ada beberapa zodiak yang butuh usaha ekstra untuk merayunya agar ia jatuh cinta ke kita. 

Melansir dari laman pinkvilla.com, para pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang tak mudah termakan rayuan gombal atau rayuan cinta. Mereka juga dikenal tak mudah memercayai orang lain apalagi jika ia tahu orang tersebut sedang berusaha mendapatkan hatinya. Siapa saja mereka?

1. Aquarius

Zodiak pertama yang tak mudah percaya rayuan adalah aquarius. Sebagai pribadi yang terlatih mandiri, ia tak mudah jatuh cinta dan dicintai. Butuh usaha ekstra yang tak sebentar jika kamu benar-benar ingin mendapatkan hati aquarius. Meski begitu, sekalinya jatuh cinta aquarius akan sangat setia dan hanya tulus pada pasangannya.

2. Taurus

Zodiak berikutnya yang tak mudah termakan rayuan gombal adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus harus dicintai dengan tulus untuk mau mencintai balik. Selain kata-kata, taurus ingin bukti berupa tindakan nyata agar ia benar-benar percaya orang yang mencintainya tak pura-pura dengan perasaannya.

3. Virgo

Virgo tak mudah percaya jika ada orang yang mengatakan mencintainya padahal ia baru kenal apalagi bertemu. Bagi virgo cinta akan tercipta setelah sekian lama berjumpa dan saling nyaman satu sama lain. Virgo bukan pribadi yang akan percaya pada cinta pandangan pertama. 

4. Scorpio

Scorpio juga tak mudah percaya pada cinta pandangan pertama. Butuh waktu lama untuk meyakinkan scorpio jika kamu mencintainya. Hampir sama dengan taurus, bagi scorpio cinta bukan hanya dengan kata-kata melainkan dengan perlakuan nyata kita kepadanya. 

Kalau kamu, apakah termasuk pemilik salah satu zodiak di atas? Meski tak mudah percaya pada rayuan gombal cinta, sekalinya zodiak di atas jatuh cinta, ia akan benar-benar tulus dengan cintanya. Ia juga tipe pasangan setia yang tak akan pernah mengecewakan pasangannya.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading