Sukses

Lifestyle

Perasaannya Sangat Sensitif, 4 Zodiak Ini Mudah Menangis

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin diciptakan dengan hati yang sangat sensitif sehingga ia mudah sekali menangis. Orang yang mudah menangis bukan berarti ia pribadi yang cengeng. Melainkan ia memang tak pandai mengelola perasaannya dan menyembunyikan luka atau pun kesedihan yang dialami. 

Melansir dari laman pinkvilla.com, beberapa zodiak dikenal sangat mudah menangis karena perasaannya yang sangat sensitif. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

1. Cancer

Zodiak pertama yang sangat sensitif adalah cancer. Mereka akan menangis baik saat susah maupun senang. Cancer termasuk pribadi yang tidak pandai menyembunyikan perasaannya. Cancer butuh waktu yang lama untuk menyembuhkan luka yang ia alami. 

2.Scorpio

Zodiak selanjutnya yang sensitif dan mudaha menangis adalah scorpio. Pemilik zodiak ini mudah sekali terluka dengan perkataan atau perlakuan tidak menyenangkan dari orang lain. Bahkan mereka akan terus mengingat perlakuan tersebut dalam waktu yang lama.  

3. Pisces

Zodiak yang punya perasaan sensitif berikutnya ada pisces. Zodiak ini mudah sekali terluka dan tersakiti. Pisces sangat mudah tersentuh dengan hal-hal mengharukan yang ia dengar, lihat dan rasakan. 

4. Leo

Leo juga termasuk zodiak yang sensitif dan mudah sekali menangis. Walau dari luar ia tampak tegar dan tak memiliki masalah, leo diam-diam menyimpan banyak kesedihan. Tak jarang leo akan merasa kesepian di dalam keramaian sekalipun.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah menangis. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading