Sukses

Lifestyle

Kado untuk Sahabat Perempuan Tersayang yang Selalu Ada Saat Suka dan Duka

Fimela.com, Jakarta Selain orang tua dan keluarga, kehadiran sahabat perempuan kadang menjadi sosok yang teramat penting, terlebih saat tinggal jauh di perantauan. Tanpa sadar sahabat perempuan selalu ada dalam suasana suka maupun duka. Bahkan, tanpa diminta terlebih dulu, ia selalu setia mengerti dan menemani.

Itulah kenapa saat sang sahabat sedang merayakan momen bahagianya, jangan lupa untuk memberikan kado atau hadiah spesial buatnya. Misalnya, saat sahabat perempuan akhirnya naik jabatan di tempatnya bekerja, ulang tahun, dilamar kekasih pujaannya, atau baru saja melahirkan anak pertama.

Tak perlu bingung memikirkan ide hadiah unik buatnya, karena beberapa kado untuk sahabat perempuan tersayang ini akan membuatnya takjub saat menerimanya.

Perhiasan Spesial Sebagai Wujud Kasih Sayang Bak Saudara

Hubungan persahabatan yang teramat akur, kadang sudah seperti saudara kandung sendiri. Apalagi jika beragam hal, baik suka maupun duka, telah kalian alami berdua. Kamu bisa mewujudkan bentuk kasih sayangmu kepada sahabat perempuan dengan memberinya perhiasan berlian wanita, seperti kalung berlian terbaru.

Kabar baiknya, Frank & co. baru saja merilis Love Lock Collection. Liontin berlian model terbaru tersebut bukan saja indah, tetapi juga bisa menjadi ide hadiah unik buat sahabat perempuan terbaik. Hal ini karena #LoveLock ini terinspirasi locket yang populer di masa Victoria, lantaran kerap dianggap sebagai lambang cinta, pengabdian dan high fashion.

Di masa itu, orang-orang menggunakan perhiasan berbentuk gembok dan kunci sebagai lambang cinta mereka yang harus dijaga rapat-rapat. Menariknya, hati, gembok dan kunci ini masih menjadi lambang cinta yang tak lekang zaman sampai sekarang. Kamu pun bisa menemukannya dalam Love Lock Collection dari #Franknco yang hadir dalam dua desain yang cantik dan elegan.

 

Bukan saja klasik, Love Lock Collection dari Frank & co. ini juga fashionable dan menjadi perhiasan yang menyimpan makna sentimental kuat saat diberikan kepada orang-orang tersayang, seperti sahabat perempuan. Tunggu apalagi,  #NyatakanDenganFranknco bentuk perhatian sekaligus kasih sayangmu kepada sahabat perempuan terbaik di hari spesialnya.

Kamu bisa mendapatkan Love Lock Collection ini dengan mengunjungi langsung rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Frank & co. Follow juga akun Instagram @franknco_id untuk mengetahui update koleksi perhiasan terbaru dari Frank & co. lainnya.

Voucher Hotel dan Spa Terbaik Buat Staycation

Sama sepertimu, sahabat perempuan juga memiliki segudang kesibukan yang bisa membuatnya penat dan lelah. Apalagi jika ia berkarir sembari mengurus keluarga, maka stres yang dirasakan bisa jadi dobel-dobel rasanya. Meski ia jarang mengungkapkannya kepadamu, tetapi inilah waktunya kamu gantian balik memahaminya.

Sarankan sang sahabat cuti sejenak. Jika sudah punya pasangan, bisa sekalian kamu sarankan untuk mengambil cuti bersama. Kemudian, berikan voucher hotel dan spa terbaik, agar sang sahabat bisa menikmati staycation. Hadiah tak terduga ini pun akan membuat sahabat perempuan tersayang begitu takjub saat menerimanya.

Skincare dan Makeup yang Bisa Membuatnya Selalu Cantik

Perempuan suka merawat kulit dan menampilkan kecantikan wajahnya dalam beragam kesempatan. Sebagai sahabat terdekatnya, kamu tentunya tahu apa saja brand skincare maupun makeup favoritnya. Senangkan hatinya di momen spesialnya kali ini dengan memberinya paket skincare dan makeup yang begitu idam-idamkannya selama ini. Niscaya sang sahabat akan sangat gembira sekaligus terenyuh saat menerimanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading