Sukses

Lifestyle

Tidak Mudah Percaya, 6 Zodiak Ini Memiliki Masalah Kepercayaan

Fimela.com, Jakarta Dengan banyaknya kisah perselingkuhan, tak heran jika begitu banyak orang yang pada akhirnya memiliki trust issue atau masalah kepercayaan serius dalam suatu hubungan. Bagi beberapa orang, masalah kepercayaan bisa menjadi perjuangan yang nyata dan sementara yang lain mungkin tidak memiliki masalah yang sama.

Zodiak seseorang dapat menentukan kepribadiannya yang dapat meruangkum sifat bawaan ketika berada dalam suatu hubungan. Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memiliki masalah kepercayaan. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus mengambil langkah terukur sebelum berkomitmen pada seseorang. Mereka terlalu ingin tahu dan selalu mencari informasi tentang pasangannya. Mereka tidak keberatan melakukan apa saja demi mendapatkan informasi seputar kekasihnya.

Mereka sulit untuk menjalin hubungan berkomtimen dalam waktu dekat. Tetapi, ketika seseorang mampu memecahkan masalah kepercayaan mereka, maka mereka akan menjadi pasangan yang hebat dan setia.

Leo

Leo yang sedang jatuh cinta berani dan tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai, tetapi karena sifat curiga mereka, pasangan mereka akan selalu merasa tidak nyaman di sekitar Leo. Leo tidak menyadari bahwa ketika mereka bertindak mencurigakan, pasangan mereka akan bertindak lebih tenang sebagai tanggapan.

Cancer

Cancer zodiak yang berhati lembut lebih suka mengamati sebelum mereka melompat ke dalam suatu hubungan. Sebagai tanda air, mereka sangat sensitive, dapat dipercaya dan mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Semakin banyak mereka mengalami gangguan kepercayaan di masa lalu, semakin sulit bagi mereka untuk mempercayai pasangannya. Tapi seperti kepiting yang melambangkan mereka, Cancer memiliki sisi yang lembut dan kulit luar yang keras.

Capricorn

Saat dalam suatu hubungan, orang-orang dari tanda matahari ini mungkin perlu upaya ekstra untuk mempercayai pasangan. Capricorn yang waspada suka mengamati pasangannya sebelum mereka menyematkan kepercayaan mereka. Capricorn tidak peduli dengan kata-kata orang dan selalu mencari konteks tersembunyi. Ini, tentu saja, membatasi kemungkinan romantis mereka, tetapi mereka lebih suka kesepian daripada merasa dikhianati. Mereka menjaga semangat setia mereka di hati orang-orang yang hanya layak mendapatkan cinta mereka.

Aries

Aries selalu ingin tahu, mengamati, dan menjadi detektif yang sangat baik. Tidak ada yang mereka benci lebih dari pembohong dan bagi mereka, hampir semua orang adalah pembohong. Ini adalah kecenderungan mereka untuk mengamatasi seseorang secara diam-diam bahkan dalam suatu hubungan sekali pun. Mereka memperhatikan setiap kata dan tindakan yang diucapkan dan dilakukan pasangannya.

Scorpio

Scorpio secara alami mudah merasa curiga. Sebagai tanda air, mereka sangat intens. Meskipun pada akhirnya mereka akan jatuh cinta secara mendalam, mereka mungkin membutuhkan waktu untuk mempercayai seseorang. Mereka tidak keberatan menunggu dan mengamati sebelum mereka menaruh kepercayaan pada pasangannya. Mereka bahkan mungkin menguji pasangan mereka tanpa sepengetahuan orang lain. Dan setiap kali seseorang mengkhianati tanda zodiak ini, mereka kurang mempercayai seluruh dunia.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading