Sukses

Lifestyle

Kepribadian Aquarius Terbilang Langka dalam Astrologi, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Siapapun yang lahir di antaranya 19 Januari hingga 18 Februari akan dikategorikan sebagai pemilik zodiak Aquarius. Kamu akan dikenal sebagai penguasa zodiak yang eksentrik dan humanis.

Tapi tahukah kamu ternyata kepribadian yang dimiliki Aquarius termasuk langka dalam astrologi? Hal ini menjadi penjelasan yang masuk akal mengapa Aquarius kerap memiliki selera yang tidak biasa.

Dikutip dari Purewow, Aquarius merupakan tanda dari karakeri yang inovatif dan krusial. Makhluk misterius ini dikenal karena kecerdasannya yang tajam dan kemampuannya untuk menentang status quo alias ketidakjelasan.

Kemanusiaan merupakan inti dari setiap Aquarius. Jika mereka bisa menyelamatkan dunia, akan mereka lakukan. Mereka akan dengan senang hati membantu mereka yang kesulitan.

 

Suka punya ide mendadak

Dari sudut pandang astrologi, individualitas mereka berasal dari Uranus yang menjadi planet perubahan dan inovasi mendadak. Sehingga ketika ada ide baru yang tiba-tiba muncul, Aquarius akan menghabiskan banyak waktu di kepala mereka untuk berpikir.

Aquarius pada dasarnya nonkonformis dan berpikiran terbuka. Masuk akal jika Aquarius dijuluki sebagai "Pembawa Air" karena mereka mampu untuk membuat gelombang di dunia.

Selain soal kepribadian, salah satu faktor yang membuat kepribadian Aquarius itu langka adalah karena lebih sedikit kelahiran di musim Aquarius.

 

Kurangnya populasi

"Kelahiran terbanyak cenderung terjadi selama musim Scorpio, di mana pembuahan biasanya sekitar Hari Valentine," kata Jaime Wright yang merupakan astrologi.

"Aquarius seperti Capricorn, diperintah oleh planet Saturnus yang merupakan planet terjauh dari Bumi yang masih terlihat dengan mata telanjang. Saturnus diasosiasikan dengan disiplin dan tanggung jawab, tetapi juga isolasi," jelas Wright.

 

Pengamat sosial

Sebagai tanda udara sosial, Aquarius seringkali tampak lebih terpisah atau menarik diri. Mereka hanya menjadi pengamat dari luar yang selalu tahu persis apa yang terjadi dalam situasi sosial apapun.

Para Aquarians, setujukah kamu dengan pendapat ahli ini?

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading