Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Mudah Marah, Hal Bercanda Dikira Menyakiti

Fimela.com, Jakarta Marah adalah sikap wajar yang setiap orang pasti pernah merasakannya. Marah, kecewa dan emosi umumnya akan berlangsung sesaat setelah seseorang tersakiti. Namun Sahabat Fimela, melansir dari laman msn.com, ada beberapa zodiak yang mudah sekali marah bahkan dengan hal-hal yang maksudnya hanya bercanda. Kemarahan ini juga bisa berlangsung sangat lama. 

Para zodiak ini juga gampang sekali tersulut emosi. Tak hanya itu saja, ia sering sekali salah paham hingga akhirnya ia marah–marah tanpa sebab jelas. Siapa saja zodiak yang gampang marah tersebut?

1. Aries

Zodiak pertama yang sangat mudah marah adalah aries. Aries bisa dengan mudah marah karena hal-hal sepele. Ia terkadang bersikap semua orang harus patuh padanya. Saat ada orang yang tidak patuh atau tidak menghiraukannya, ia akan sangat marah. Meski mudah marah, aries tak akan malu untuk meminta maaf ketika ia menyadiri kesalahannya. 

2. Scorpio

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang mudah memaafkan ketika ada orang lain yang menyakitinya, namun ia sangat mudah marah serta tersulut emosi ketika ada yang mencoba menyakitinya. Kemarahan scorpio akan secara langsung diperlihatkan ke orang yang menyakitinya. Bahkan ketika orang itu adalah orang yang begitu dekat dengannya.

3. Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius sebenarnya adalah orang-orang yang asik dan mengesankan. Namun jangan main-main dengan aquarius. Sekalinya ia tersakiti, ia akan sangat marah dan mudah emosi. Kemarahannya bahkan bisa bertahan dalam waktu yang lama. Sekalinya kamu dimarahi oleh aquarius, siap-siap untuk tidak disapanya dalam waktu beberapa hari bahkan beberapa pekan ke depan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah marah dan tersulut emosi. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading