Sukses

Lifestyle

Kejutan Galaxy Unpacked 2022: Ini Fitur Terbaru yang Bikin Takjub dari Samsung Galaxy S22 5G & S22+ 5G

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 ini mungkin sudah banyak membuat para gadget lovers bertanya-tanya. Kira-kira tren smartphone seperti apa sih yang mendukung gaya hidup masa kini? Seiring dengan hybrid lifestyle yang banyak dilakukan selama 2 tahun belakangan ini, keberadaan smartphone jadi hal yang penting untuk menikmati social life, mendapatkan hiburan, hingga meningkatkan produktivitas.

Pertanyaan tentang smartphone seperti apa yang cocok menemani kaum urban masa kini sepertinya telah berhasil dijawab dalam event Galaxy Unpacked 2022 yang berlangsung pada 9 Februari 2022 lalu. Menghadirkan Samsung Galaxy S22 5G dan Galaxy S22+ 5G, intip fitur terbaru yang bikin takjub berikut ini!

Seri Paling Durable di Generasi S Series

Menjalani hybrid lifestyle memang menuntut kemampuan multitasking yang mumpuni. Bekerja dalam kondisi apapun dan dari mana saja adalah kebutuhan yang wajib terpenuhi. So, penting banget untuk membekali diri dengan smartphone yang nggak hanya canggih tapi juga tangguh. Kriteria inilah yang bisa kamu temukan dalam Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G!

Kejutan pertama yang bikin takjub adalah Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G menjadi seri paling durable di antara Galaxy S Series sebelumnya. Smartphone ini didesain untuk ketahanan yang lama karena menggunakan Armor Aluminum, yaitu aluminum terkuat yang ada di industri ini.

Ketangguhan ini juga dimaksimalkan dengan Gorilla® Glass Victus®+ terbaru yang membuatnya jadi smartphone pertama yang dibekali seri pelindung tersebut. Dengan kaca yang kokoh baik di depan maupun belakang, kamu nggak perlu cemas saat smartphone tiba-tiba terjatuh ketika sedang membalas email atau mengedit video dalam perjalanan. Dijamin tetap aman!

Nggak ketinggalan fitur water resistant yang dihadirkan lewat sertifikasi IP68. Berbekal fitur yang satu ini, nggak perlu cemas berlebihan saat kehujanan di tengah perjalanan karena smartphone kesayangan tetap terlindungi.

Dibekali Prosesor 4nm Pertama, Kinerjanya Super Cepat

Sebagai generasi S yang teranyar, Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G didesain untuk mendukung pengguna menjalani kegiatan sehari-hari. Kebutuhan multitasking yang menunjang produktivitas semakin diperkuat dengan kehadiran prosesor fabrikasi 4nm pertama kali yang ditanamkan dalam Galaxy serta telah menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang pertama kali hadir di Indonesia.

Ada banyak keunggulan yang bisa dirasakan pengguna karena dapat menghasilkan performa super kencang baik itu untuk mendukung pekerjaan, streaming konten, hingga main game. Kerennya lagi, prosesor ini dapat menganalisis kebiasaan dan performa aplikasi dalam menggunakan jaringan, sehingga bisa mendeteksi aplikasi apa yang sedang digunakan dan mengalihkan lebih banyak daya ke sana. Pengalaman streaming, browsing atau editing jadi lebih smooth.

Punya Kamera Paling Pintar dengan AI Auto Focus

Saatnya rasakan pengalaman kamera yang next level dengan kecanggihan yang dibawa Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G. Dibekali dengan kamera revolusioner yaitu 50MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera dan 10MP Telephoto Camera untuk menciptakan tangkapan berkualitas tinggi dan menghidupkan konten yg dibuat. Nggak hanya hasil jepretan saja yang bagus, kualitas video pun nggak kalah mumpuni dengan kehadiran OIS yang diperbarui dan teknologi VDIS yang meminimalisir getaran sehingga kamu bisa mendapatkan video yang smooth dan tajam.

Ada fitur terbaru AI Auto Focus yang bikin hasil jepretan jadi lebih menakjubkan. Sekarang kamu bisa mengambil foto dengan mode Portrait yang lebih mudah dengan kehadiran AI Stereo Depth Map. Dengan fitur ini, subyek foto akan tampil lebih baik lagi dengan detail terkecil yang tajam dan jernih.

Bagi yang ingin mengabadikan hewan kesayangan, Portrait Mode dengan dukungan AI yang lebih cerdas ini juga bisa membuat bulu-bulu indahnya tampak lebih real. Jadi, nggak terlihat menyatu dengan latar belakang. Kamu bisa mendapatkan foto terbaik dari pet kesayangan nih!

Wah, ternyata banyak banget teknologi baru yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G yang cocok untuk gaya hidup masa kini. Sudah nggak sabar buat upgrade smartphone? Kamu sudah bisa melakukan pre order mulai 9 Februari - 3 Maret 2022 lewat www.samsung.com/id. Samsung Galaxy S22 5G tersedia mulai harga Rp 11.999.000, sedangkan Galaxy S22+ 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp 14.999.000. Kedua smartphone ini tersedia dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Pink Gold dengan opsi memori 128GB dan 256GB serta opsi RAM 8GB.

Nikmati juga layanan khusus Samsung Care+ untuk mendukung pelanggan mendapatkan perlindungan dari kerusakan yang tidak disengaja, perbaikan, dan lainnya. Temukan info lebih lengkap dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading