Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Menangkap Ikan Mas yang Diyakini Mendatangkan Rezeki

Fimela.com, Jakarta Ikan mas merupakan salah satu ikan jenis air tawar yang sudah tersebar luas di Indonesia. Di Indonesia sendiri ikan mas mulai dipelihara tahun 1920-an. Ternyata ikan mas memiliki kemampuan penglihatan warna lebih baik daripada manusia.

Banyak orang yang memiliki ikan mas sebagai hewan peliharaan untuk menghias rumah lebih indah. Warnanya yang unik dan cantik jelas akan menambah indah ruangan di rumah.

Namun, pernahkah kamu bermimpi menangkap ikan mas? Jika ya, maka ini merupakan pertanda baik. Bermimpi menangkap ikan mas sering diartikan sebagai keberuntungan akan datangnya rezeki yang berlimpah atau kehidupan yang sejahtera.

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 9 arti mimpi menangkap ikan mas. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Menangkap Ikan Mas yang Bermakna Baik

1. Mimpi Menangkap Ikan Mas Menggunakan Kail

Menurut primbon Jawa, jika kamu bermimpi menangkap ikan mas dengan kail, ini adalah pertanda baik yang berkaitan dengan kariermu. Kamu akan segera mendaptkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

2. Mimpi Menangkap Ikan Mas di Laut

Dalam primbon Jawa, bermimpi menangkap ikan mas di laut diramalkan bahwa si pemimpi akan mendapatkan rezeki dalam jumlah yang besar.

3. Mimpi Menangkap Ikan Mas dalam Perlombaan

Mendapatkan mimpi menangkap ikan mas di perlombaan, ini merupakan sebuah pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, sang pemimpi akan berdamai dengan berbagai masalah yang sedang dihadapi.

Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Berdasarkan Ukurannya

4. Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Besar

Bila kamu bermimpi melihat ikan mas yang besar di sungai. Hal ini menjadi sebuah pertanda bahwa kamu akan mendapatkan keberhasilan. Semua impian yang kamu cita-citakan akan segera terwujud.

5. Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Kecil

Apabila kamu bermimpi melihat ikan mas kecil, hal ini juga dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki dan kehidupan yang lebih baik.

Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Berdasarkan Warnanya

6. Mimpi Melihat Ikan Mas Berwarna Kuning

Selanjutnya mimpi ini melambangkan bahwa seseorang akan datang kepadamu dan memohon pertolongan. Mungkin ada teman atau kerabatmu sedang mengalami masalah, ada baiknya kamu menolong dan membantu mereka.

7. Mimpi Melihat Ikan Mas Berwarna Merah

Pengalaman tidur ini membawa pertanda bahwa kamu akan memperoleh rezeki besar yang akan membawa perubahan drastis dalam hidupmu, yang tadinya susah atau sulit akan menjadi sejahtera.

Arti Mimpi Ikan Mas Lainnya

8. Mimpi Melihat Ikan Mas Mati

Pernah bermimpi melihat ikan mas mati? Mimpi ini justru memiliki pertanda yang baik untuk kamu. Paslanya mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan reziki yang berlimpah dan tidak terduga.

9. Mimpi Mmbeli Ikan Mas 

Menurut Primbon Jawa, sang pemimpi diramalkan akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh arau yang sudah lama tidak bertemu.

Sahabat Fimela, itulah beberapa arti mimpi menangkap ikan mas yang diyakini mendatangkan rezeki. Semoga tafisran mimpi ikan mas dapat menambah informasi kamu, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading