Sukses

Lifestyle

Sabar dan Bijaksana, 3 Zodiak Ini Bisa Jadi Saudara Terbaik

Fimela.com, Jakarta Memiliki saudara yang sabar dan bijaksana menjadi kebahagiaan tersendiri bagi siapa saja. Saudara yang sabar dan bijaksana tak hanya bisa menjadi saudara dalam keluarga tetapi juga bisa menjadi sahabat terbaik yang akan ada kapanpun kita memerlukannya baik saat suka maupun duka. 

Melansir dari laman pinkvilla.com, zodiak seseorang bisa menunjukkan bahwa ia saudara yang baik atau bukan. Ada beberapa zodiak yang dikenal bisa menjadi saudara terbaik bagi adik kakaknya karena sikapnya yang sabar, bijaksana dan pengertian. Para zodiak ini juga sangat mementingkan kebahagiaan adik kakaknya dibandingkan kebahagiaan dirinya sendiri. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Bisa Jadi Saudara Terbaik

1. Libra

Mereka yang berzodiak libra adalah pribadi yang begitu menyenangkan. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang sabar, bijaksana dan penuh pengertian. Saking baiknya libra, ia terkadang lupa untuk membahagiakan diri sendiri dan lebih mementingkan kebahagiaan orang lain di sekitarnya. Libra adalah sosok saudara terbaik bagi kakak, adik pun anggota keluarga lain di kehidupannya sehari-hari. 

2. Pisces

Pemilik zodiak pisces juga bisa menjadi saudara terbaik. Sikapnya yang dewasa membuatnya sangat disenangi dan disegani seluruh anggota kelurga di rumahnya. Ia bahkan sosok terbaik untuk saudaranya karena sikap pengertian dan penuh tanggungjawabnya. Pisces bisa menjadi sahabat terbaik yang tak hanya ada dalam suasana duka tetapi juga mendukung di segala kesempatan termasuk suasana bahagia. 

3. Cancer

Sebagai pribadi yang memiliki rasa empati tinggi, cancer layak disebutkan sebagai saudara terbaik. Cancer memiliki perasaan yang sangat lembut apalagi dengan suadara-saudaranya. Tak hanya menjadi saudara dan sahabat terbaik, cancer bahkan bisa menjadi orangtua pengganti bagi mereka yang sudah tak memiliki ayah serta ibu. 

Itulah beberapa zodiak yang bisa menjadi saudara terbaik. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah staunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading