Sukses

Lifestyle

Terlalu Pemikir dan Mudah Stres, 3 Zodiak Ini Rentan Sakit

Fimela.com, Jakarta Saat ini cuaca yang kurang mendukung membuat sebagian besar orang rentan sakit. Apalagi jika orang tersebut juga termasuk pribadi yang terlalu pemikir dan mudah stres bahkan dengan hal-hal yang remeh sekalipun. 

Pandemi yang berkepanjang tidak jarang membuat seseorang sangat mudah khawatir. Padahal nih ya, khawatir yang berlebihan akan meningkatkan risiko seseorang mengalami penurunan imun dalam tubuh. Jika imun sudah turun, ini akan sangat memudahkan seseorang rentan sakit. 

Melansir dari laman archive-en.netralnews.com, ada beberapa zodiak yang mudah panik, pemikir dan stres sehingga membuatnya rentan sakit. Siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak yang Rentan Sakit

1. Cancer

Zodiak pertama yang rentan sakit karena mudah panik, khawatir dan stres adalah cancer. Berita baru mengenai peningkatan jumlah kasus covid tidak jarang membuatnya sangat khawatir sehingga ia lupa makan dan menjaga kesehatannya. Inilah yang kemudian meningkatkan ia mudah sakit. Perasaan sensitif dari cancer juga membuatnya sangat rentan stres yang membuat sistem kekebalan tubuhnya menurun. 

2. Taurus

Zodiak kedua yang rentan sakit adalah taurus. Pemilik zodiak taurus juga pribadi yang mudah stres sehingga rentan sakit. Untuk mengatasi stresnya, taurus akan menggunakan waktu luangnya buat liburan dan melakukan banyak aktivitas di luar rumah. Aktivitas inilah yang kemudian membuat taurus sering kecapean dan meningkatkan risiko mudah sakit. 

3. Scorpio

Hal sekecil apapun akan menjadi bahan pikiran scorpio. Karena banyak yang dipikirkan dan membuatmunya panik, scorpio sangat mudah terserang sakit. Scorpio juga rentan stres dimana hal ini akan membuatnya lupa makan, lupa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta lupa menjaga daya tahan tubuhnya. Saat daya tahan tubuh scorpio menurun, besar kemungkinan ia terserang penyakit dengan mudahnya. 

Itulah beberapa zodiak yang rentan sakit. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading