Sukses

Lifestyle

Cocok Buat Smart Women yang Aktif, Samsung Galaxy S22 Series 5G Tawarkan Dual SIM dan eSIM dalam Satu Smartphone

Fimela.com, Jakarta Di era kekinian seperti sekarang, perempuan yang menginspirasi karena berani berkarya dan melakukan hal yang sesuai passion mereka. Apalagi sekarang teknologi digital makin berkembang yang memudahkan dalam melakukan apapun, mulai dari belajar, promosi bisnis, hingga menjalin koneksi bisnis baru di media sosial.

Kesibukan sehari-hari sudah pasti dijalani. Tapi memisahkan kehidupan personal dan bisnis adalah kunci agar work and life balance. Inilah alasan para smart women membutuhkan smartphone yang punya lebih dari 1 SIM Card.

Kebutuhan ini diawab lewat varian teranyar Samsung Galaxy S22 Series 5G yang nggak hanya menawarkan Dual SIM, tapi ada juga eSIM! Selain itu, inovasi teknologi di dalamnya bisa mendukungmu untuk work and life balance.

Dual SIM Plus eSIM Hadir dalam 1 Smartphone

Sempat mendengar rumor kalau Samsung Galaxy S22 Series 5G hanya bakal memiliki 1 slot SIM Card? Terpatahkan sudah, karena kenyataannya smartphone ini memiliki slot Dual SIM plus tambahan eSIM. Cocok banget buat para smart women yang ingin selalu terkoneksi, tapi tetap bisa memisahkan kehidupan bisnis dan pribadi.

Kehadiran eSIM ini jelas menjadi teknologi baru yang memudahkan pengguna. Berbeda dari SIM Card fisik, eSIM merupakan modul yang terintegrasi dan melekat dalam smartphone. Kamu bisa mengaktifkannya dengan scan barcode. Jadi nggak perlu bongkar pasang SIM Card jika ingin menambahkan nomor baru.

Kamera Revolusioner untuk Jepretan Siang dan Malam yang Jernih

Kamera yang mumpuni jelas jadi kebutuhan tersendiri buat para smart women yang aktif. Bikin konten foto atau video promosi bisnis atau sekadar berbagi Reels estetik jadi hal yang dapat meningkatkan social media engagement. Saatnya bekali diri dengan kamera revolusioner yang ditawarkan Samsung Galaxy S22 Series 5G.

Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G menawarkan 50MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera dan 10MP Telephoto Camera untuk menciptakan berbagai konten TikTok atau Reels estetik. Dengan teknologi Adaptive Pixel-camera, perangkat ini didesain untuk membuat cahaya lebih banyak masuk, memunculkan detail, dan menangkap warna yang mampu menghidupkan konten yang dibuat bahkan di kondisi gelap sekalipun.

Khusus Galaxy S22 Ultra 5G, tersemat 108MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera, 10MP Telephoto Camera dengan 3x Optical Zoom dan 10MP Telephoto Camera dengan 10x Optical Zoom. Berbekal kecanggihan kamera ini, kamu bisa menikmati Nightography alias bikin konten video dan foto di malam hari yang tetap jernih dan tajam di seluruh perangkat Galaxy S22 Series.

Selain itu, kemampuan 100x zoom lebih dekat dengan obyek yang ada membuat kamera Galaxy S22 Ultra 5G nggak hanya memiliki kamera powerful, tapi juga paling pintar. Kehadiran AI terbaru seperti dalam Portrait Mode membuat setiap jepretan tampak profesional. Ada juga kehadiran editing tools yang bisa langsung diakses dalam aplikasi kamera sehingga memudahkan dalam edit konten.

Performa Tanpa Batas

Untuk mendukung kerjaan padat sehari-hari, Samsung Galaxy S22 Series 5G dibekali dengan performa super mantap. Kehadiran prosesor fabrikasi 4nm terbaru yang pertama kali disematkan dalam seri Galaxy dan chipset Snapdragon 8 Gen 1 mendukung pemrosesan AI dan ML terdepan. Chipset ini juga sudah mendukung Wi-Fi 6E yang lebih kencang sehingga kamu bisa menikmati performa tak tertandingi di setiap aplikasi yang dipakai untuk bekerja, edit konten, atau streaming hiburan secara digital.

Menariknya lagi, konten apapun yang ditonton bisa terasa lebih maksimal karena kehadiran layar Dynamic AMOLED 2X yang immersive dan Super Smooth 120Hz refresh rate. Ada juga teknologi Vision Booster pada Galaxy S22 Ultra 5G yang dapat menyesuaikan tingkat kecerahan dengan cerdas. Jadi, kamu tetap bisa menikmati tampilan terbaik di bawah sinar matahari sekalipun.

Semua kecanggihan ini yang membuat Samsung Galaxy S22 Series 5G cocok untuk para smart women yang aktif. Saatnya pre order Samsung Galaxy S22 Series 5G yang sudah dibuka mulai 9 Februari - 3 Maret 2022. Samsung Galaxy S22 5G hadir dengan harga mulai Rp11.999.000, sedangkan Galaxy S22+ 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp14.999.000. Khusus Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, tersedia dengan harga mulai Rp17.999.000. Yuk, pre order sekarang dengan mengunjungi www.samsung.com/id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading