Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ibu Sakit yang Memiliki Makna Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Siapa anak yang tak sedih ketika mengetahui ibunya sakit, saat ibu sakit tentu kita lah yang berada di sampingnya untuk merawat ibu kita. Terkadang kita akan menetaskan air mata karena tak kuasa melihat orang tua kita harus berbaring kesakitan.

Tapi pernahkah kamu bermimpi melihat ibu sakit? Meskipun hanya di dalam tentu akan membuat kita sakit hati dan tak kuasa menahan rasa sedih. Mimpi yang kita alami terkadang akan membuat kita ketakutkan, rasa sedih, atau bahkah menyenangkan.

Mimpi ibu sakit tentu bukanlah mimpi yang baik, tapi apakah makna dari mimpi satu ini memiliki pertanda yang baik? Untuk kamu yang bermimpi ibu sakit cek di bawah ini untuk tahu apa makna mimpi ibu sakit yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Ibu Sakit

Mimpi Melihat Ibu Sembuh dari Penyakit

Tentu akan membawa kabahagiaan jika kita melihat ibu sembuh dari penyakitnya, seperti dengan arti mimpinya. Jika kamu melihat ibu sembuh dari penyakit maka menandakan bahwa kamu akan menemukan kebahagiaan serta mendapatkan sebuah pertanda baik lainnya.

Mimpi Ibu Sakit Kanker

Tapi bagaimana jika kamu bermimpi ibu terkena penyakit yang parah satu ini? Mimpi ibu sakit kanker semdiri memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya hal ini berkiatkan dengan seseorang yang sedang mengintaiu kamu dan berusaha untuk menghancurkan kamu. 

Mimpi Ibu Sakit Panas

Selanjutnya mimpi ibu sakit panas ternyata memiliki makna yang baik, hal ini sering dikaitkan bahwa kamu akan mendengar kabar baik dari seseorang yang sudah jarang kamu jumpai. 

Arti Mimpi Ibu Sakit

Mimpi Ibu Dirawat di Rumah Sakit

Pernah memimpikan ibu sedang di rawat di rumah sakit? Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang berkaitan dengan kerinduan sosok ibu dan ingin bertemu. Menurut Primbon Jawa sendiri mimpi sayu ini menandakan bahwa kamu perlu memberikan kisah kasih dengan ibumu. 

Mimpi Ibu Pasangan Sakit

Tapi pernahkah kamu bermimpi ibu pasangan kamu sakit? Mimpi satu ini ternyata menandakan hubungan kamu dan sahabat kamu sudah tak baik atau mengalami kerenggangan. 

Arti Mimpi Ibu Sakit

Mimpi Ibu Sakit Menurut Psikolog

Menurtu Psikolog mimpi ibu sakit menandakan bahwa kamu sedang mengalami ketidakseimbangan dalam hidup, mimpi satu ini sering direpresentasikan dengan ketakutan maupun pengalam masa lalu yang membuat kamu trauma. 

Mimpi Ibu Sakit Parah

Menurut Ptimbon Jawa sendiri mimpi satu ini perlu membuat kamu tersadar pentingnya minta maaf kepada ibu. Mimpi sayu ini menandakan bahwa kamu mengalai sebuah masalah atau akan mendapatkan kehidupan yang cukup sulit.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi ibu sakit yang sering bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading