Sukses

Lifestyle

Tak Bisa Jauh Dari Ibu, 5 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Anak Mama

Fimela.com, Jakarta Ibu menjadi orang pertama yang ada di hidup kita. Sosok ibu juga merupakan sosok yang sangat penting di kehidupan kita sehari-hari. Meski ibu adalah sosok yang penting, beberapa orang ternyata tak begitu dekat dengan sang ibu. Beberapa yang lain justru sebaliknya, ia sangat dekat dengan sang ibu dan tak bisa jauh-jauh dari sosok ibu. 

Melansir dari laman fabiosa.com, ada beberapa zodiak yang tak bisa jauh dari ibunya.  ketika ia telah memiliki seorang kekasih atau pasangan. Saking dekatnya, zodiak-zodiak ini dikenal sebagai anak mama. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Anak Mama Banget

1. Virgo

Zodiak pertama yang sangat anak mama adalah virgo. Bagi virgo, ibu adalah segala-galanya. Segala sesuatu pada virgo adalah campur tangan ibunya meski virgo sudah sangat besar atau dewasa sekalipun. Virgo begitu percaya dengan sang ibu dan semua yang dikatakan ibu akan diturutinya.

2. Libra

Pemilik zodiak libra juga dikenal sebagai anak mama. Ia tak bisa jauh-jauh dari sosok sang ibu. Ketika telah memiliki kekasih atau menikah, libra akan tetap melibatkan sang ibu dalam kkehidupannya setiap hari. Tak ada siapapun yang bisa menggantikan sosok ibu dalam hidup libra. 

3. Cancer

Zodiak berikutnya yang juga dikenal sebagai anak mama adalah cancer. Sebagai pribadi yang memiliki perasaan sensitif, cancer akan selalu terbawa suasana jika sudah melibatkan ibu. Ia juga akan mengingat sang ibu di mana pun dan kapan pun ia jauh dari ibunya. 

4. Pisces

Pisces juga dikenal sebagai anak mama. Bagi pisces, tak ada orang lain yang bisa memahami dan mengerti dirinya sebaik ibunya. Bahkan ketika orang tersebut adalah pasangannya sendiri. Pisces akan memberikan apapun yang membuat ibunya bahagia. 

5. Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga termasuk anak mama. Bagi aquarius, ibu adalah segala-galanya baginya. Ia tak akan bisa jauh dari sosok ibunya. Saat keadaan memaksanya jauh dari ibu, ia akan berusaha menghubungi sang ibu setiap hari. Penyesalan terbesar aquarius adalah ketika ia tak bisa membahagikan sang ibu meski ia sendiri belum sepenuhnya bisa membahagiakan diri sendiri. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sebagai anak mama. Tak hanya dekat dengan sang ibu, para pemilik zodiak ini ternyata juga sangat dekat dengan anggota keluarga lain di rumahnya termasuk ayah, kakak dan adik. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading