Sukses

Lifestyle

Kreatif dan Produktif di Waktu yang Sama, Ini 5 Kegunaan S Pen yang Tersemat dalam Samsung Galaxy S22 5G

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang kreatif dan produktif tak bisa dihadirkan di waktu bersamaan? Keduanya bisa kamu dapatkan jika didukung dengan perangkat yang mumpuni untuk menunjang aktivitas sehari-hari, seperti Samsung Galaxy S22 5G.

Terlebih lagi perangkat terbaru Samsung ini tak hanya sekadar ponsel, tetapi mampu menghadirkan pengalaman layaknya menggunakan Note Series, berkat adanya S Pen paling cepat dan responsif yang pernah dibuat Samsung. Bahkan, ini menjadi S Pen pertama dalam sejarah yang menyatu dalam ponsel S Series.

Lebih lanjut, berikut sederet kegunaan S Pen yang bisa membuat kreativitas dan produktivitas dapat dilakukan di waktu bersamaan.

Bisa Digunakan Menulis Sampai Menggambar Secara Natural

S Pen pada Samsung Galaxy S22 Ultra 5G mengalami 3x peningkatan dalam hal latensi dibandingkan pendahulunya. Perangkat ini memiliki latensi 2.8ms. Dengan latensi yang 70% lebih rendah, waktu jeda antara gesekan ujung pena dan munculnya guratan di layar semakin minim. Hasilnya, bukan saja terasa lebih responsif saat digunakan, tetapi dengan S Pen pada Galaxy S22 Ultra 5G pengguna bisa menulis hingga menggambar secara natural.

Mampu Diandalkan untuk Menggali Kreativitas Hingga Menjalankan Produktivitas Sekaligus

Galaxy S22 Ultra 5G mampu meneruskan apa yang dihadirkan Note Series, di mana S Pennya mampu digunakan dengan lebih mulus. Dengan pengalaman ala Note Series ini, kamu bisa menemukan lebih banyak cara baru dalam menggali kreativitas sekaligus membereskan beragam hal. Terlebih desainnya dibikin menyatu dengan ponsel, sehingga praktis dimanfaatkan untuk berkegiatan di manapun kamu berada.

 

Tak Perlu Kerja Dua Kali, Ada S Pen to Text yang Bikin Mencatat Lebih Gampang

Bukan itu saja, saat butuh mencatat beragam ide-ide kreatif, bisa kamu lakukan dengan mudah. Tinggal catat menggunakan S Pen di layar Galaxy S22 Ultra 5G, kemudian ubah menjadi teks digital. Semua bisa kamu lakukan dengan cepat tanpa harus kerja dua kali untuk mengetik ulang, berkat adanya fitur S Pen to Text. Produktivitas pun bisa tetap jalan tanpa hambatan, karena kamu bisa menyalin teks digital tadi ke aplikasi lain secara singkat dan tanpa harus membuang-buang waktu lagi.

Integrasikan dengan Perangkat Lain untuk Menunjang Kreativitas dan Produktivitas

S Pen pada Galaxy S22 Ultra 5G juga dilengkapi segudang fitur bawaan terbaru, seperti Fitur Clip Studio Paint yang mengintegrasikan dua perangkat, yaitu ponsel dan perangkat Samsung lainnya, seperti tablet sebagai media gambar yang saling terhubung. Lewat fitur tersebut, kamu bisa terus menjalankan produktivitas sembari mengasah kreativitas dengan S Pen dan Galaxy S22 Ultra 5G sebagai media memilih warna ketika menggambar di tablet Samsung.

Manfaatkan Kecanggihannya Secara Maksimal Tanpa Harus Menyentuh Layar

Sebagai penyempurna, S Pen pada Galaxy S22 Ultra 5G ini juga dilengkapi fitur Air Motion atau Air Command. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk memperbesar audio, menaik-turunkan tampilan layar, skip atau next lagu, menjalankan kamera hingga balik ke menu sebelumnya. Cukup memberikan perintah atau menjalankan beragam menu di Galaxy S22 Ultra 5G menggunakan S Pen dengan hanya menggerakkannya dari jauh. Semua bisa kamu lakukan tanpa harus menyentuh layar ponsel.

Itulah beberapa kegunaan dari S Pen pada Galaxy S22 Ultra 5G yang tak hanya canggih, tetapi bisa kamu maksimalkan untuk menjalankan produktivitas dan juga kreativitas sekaligus. Jadi, jangan ragu untuk memilikinya dengan melakukan pre-order yang dibuka sampai 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000 dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy dengan opsi memori 128GB, 256GB, dan 512GB serta opsi RAM 8GB dan 12GB. Kamu bisa mendapatkan informasinya lebih lanjut di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading