Sukses

Lifestyle

Anti Kecewa, Samsung Galaxy S22 Series 5G Tawarkan Pengalaman Google Duo yang Paling Memuaskan Lho

Fimela.com, Jakarta Sejak diluncurkan pertama kali pada 9 Februari 2022 lalu di acara Galaxy Unpacked 2022, Samsung Galaxy S22 Series 5G terus menjadi perbincangan. Beragam inovasi teknologi yang dihadirkan dari produk terbaru Samsung ini tak habis-habis untuk dibicarakan. Adapun keluarga S Series terbaru ini hadir dalam tiga produk flagship, yaitu Galaxy S22 5G, S22 5G+ dan S22 Ultra 5G.

Ketiganya dibenami banyak teknologi mutakhir, yang menjadikan Galaxy S22 Series 5G ini berbeda dengan pendahulunya. Di antara segudang terobosan terbaru yang dihadirkan berupa pengalaman menggunakan Google Duo yang lebih memuaskan. Ini karena Samsung dan Google bekerja sama dalam menghadirkan fitur-fitur terbaru yang dapat dinikmati secara eksklusif di Galaxy S22 Series 5G. Seperti apa?

Rasakan Pengalaman Baru Video Call dengan Fitur Live Share

Hal pertama yang bikin Google Duo pada Galaxy S22 Series 5G begitu memuaskan saat digunakan video call adalah fitur Live Share. Fitur ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna untuk berbagi tampilan sejumlah aplikasi secara langsung saat melakukan panggilan video. Fitur Live Share pada Google Duo ini tak kalah SharePlay di perangkat iOS .

Sebab, selain bisa berbagi catatan  menggunakan Samsung Notes atau media dengan Samsung Gallery, pengguna juga bisa menggunakan Jamboard, menonton video YouTube bersama hingga mencari lokasi di Google Maps, saat melakukan panggilan video. Nah, yang bikin eksklusif, fitur Live Share ini bisa dinikmati di Google Duo pada Galaxy S22 Series 5G dan perangkat terbaru Samsung saja.

Hadirkan Video Call Kualitas HD dengan Banyak Orang

Meski namanya ‘Duo’, tetapi Google Duo pada Galaxy S22 Series 5G dapat digunakan secara eksklusif untuk video call hingga 12 orang. Kualitas videonya pun sangat jernih dan tajam karena mengusung resolusi HD. Dengan fitur ini, video call untuk keperluan meeting bersama klien, hangout virtual bersama sahabat, atau sekadar silaturahmi dengan keluarga di tempat yang jauh, tetap bisa dilakukan dengan penuh kesan. Terlebih adanya fitur Live Share, bikin video call menggunakan Google Duo di Galaxy S22 Series 5G benar-benar bebas garing dan jauh dari kesan membosankan.

Menariknya, Google juga menghadirkan fitur eksklusif juga di Google Messages berupa fitur pratinjau YouTube. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat judul dan gambar mini video di jendela obrolan maupun memutar videonya langsung dengan mengetuknya. Adanya fitur ini bakal semakin memperkaya pengalaman saat video call menggunakan Galaxy S22 Series 5G, karena bisa dikombinasikan dengan beragam keseruan lainnya.

Kontrol Perangkat Tanpa Menyentuh Layarnya dengan Fitur Akses Suara

Sebagai pelengkap, Google Duo juga membenamkan fitur Akses Suara. Fitur ini akan terpasang secara default pada Galaxy S22 Series 5G, tetapi pengguna dapat memilih opsi untuk mengaktifkannya setiap kali menggunakan perangkat atau mengaktifkannya secara manual dengan cukup bilang, “Hai Google, Akses Suara.” Bukan hanya mempermudah multitasking saat beraktivitas menggunakan Galaxy S22 Series 5G, tetapi juga membantu penyandang disabilitas untuk menavigasi dan mengontrol perangkat tanpa perlu menyentuhnya terlebih dulu.

Tertarik mencoba kecanggihan fitur eksklusif yang dihadirkan Google Duo untuk  Galaxy S22 Series 5G ini? Segera lakukan pre-order Galaxy S22 Series 5G di www.samsung.com/id yang berlangsung hingga 3 Maret 2022. Galaxy S22 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp11.999.000, sedangkan Galaxy S22+ 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp14.999.000. Baik Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Pink Gold dengan opsi memori 128GB dan 256GB serta opsi RAM 8GB. 

Sementara Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000 dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy dengan opsi memori 128GB, 256GB, dan 512GB serta opsi RAM 8GB dan 12GB. Dapatkan Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S22 Series 5G dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading