Sukses

Lifestyle

Cara ARTOTELGroup Semakin Bersahabat dengan Individu Berkebutuhan Khusus

Fimela.com, Jakarta Program kepedulian pada individu berkebutuhan khusus (IBK) bukan hal baru untuk jaringan ARTOTELGroup. Namun dengan berkolaborasi bersama Yayasan Matalesoge, ARTOTELGroup semakin menunjukkan kepeduliannya terhadap IBK dan penyandang disabilitas yang diwujudkan dengan berabagai rangkaian kegiatan.

Seperti program pelatihan untuk para staff hotel dalam mengenal dan melayani kebutuhan para tamu hotel yang berkebutuhan khusus. Sehingga, keluarga yang memiliki IBK dapat menginap di hotel jaringan ARTOTELGroup dengan rasa aman dan bahagia. 

ARTOTELGroup dan jaringan hotelnya juga bersedia untuk menjadi Tempat Pelatihan Kerja bagi para IBK di departemen-departemen yang ditentukan bersama dari kedua belah pihak. Selain itu,hHotel-hotel dengan brand ARTOTEL bersedia untuk menjadikan ARTSPACE (Galeri Seni khas ARTOTEL) sebagai tempat pameran karya seni para IBK yang akan disesuaikan dengan calendar of event yang dimiliki setiap hotel serta bersedia menjual berbagai merchandise berkarakter seni hasil karya para IBK. 

Eduard R. Pangkerego, Chief Operating Officer ARTOTELGroup menambahkan, ”Program peduli terhadap IBK ini sebenarnya bukan hal yang baru untuk kami. Sebelumnya kami sudah sering melakukan program kepedulian terhadap IBK melalui kegiatan pameran seni yang dilakukan tiap akhir tahun, dalam program ARTOTEL For Hope. Namun dengan adanya program pelatihan yang diberikan kepada para staff hotel dan menjadikan hotel dari Jaringan Hotel ARTOTELGroup sebagai tempat pelatihan kerja para IBK yang dilakukan secara intensif, kami ingin menunjukkan bahwa perusahaan kami benar-benar peduli terhadap sesama individu berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas serta menjadikan jaringan hotel yang kami kelola sebagai hotel yang bersahabat untuk mereka.” 

Bersyukur pada ARTOTELGroup

Sementara itu Tommy Hermanses, CEO dari MATALESOGE Special Needs Services, menyampaikan, “Kami sangat bersyukur ARTOTEL Group telah memberikan kami kesempatan untuk mengembangkan program-program bagi para IBK di seluruh jaringan hotelnya yang akan diimplementasikan dalam bentuk pelatihan perusahaan, pelatihan kerja dan dalam program pameran seni visual.”

“Untuk program pelatihan kerja ARTOTEL Group akan menyediakan tempat pelatihan kerja bagi para individu berkebutuhan khusus di departemen yang ditunjuk oleh kedua belah pihak. Adapun periode pelatihan untuk individu berkebutuhan khusus, akan ada perjanjian kesepakatan yang dibuat beserta Standard Operational Procedure (SOP) yang disiapkan oleh kami.” Imbuh Tommy.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading