Sukses

Lifestyle

Tergoda Desain dan Warna Premium Samsung Galaxy S22 Series 5G? Intip Dulu Perbedaannya Sebelum Beli

Fimela.com, Jakarta Jadi bagian dari generasi yang sering upload foto outfit of the day atau OOTD, penampilan yang maksimal adalah hal yang penting banget. Bukan buat sekadar gaya-gayaan, OOTD yang paripurna juga jadi bagian yang mendongkrak rasa percaya diri. Tapi, bukan hanya sebatas pakai baju apa saja yang dipikirkan. Detail lain juga nggak boleh terlewat, seperti sepatu, tas, hingga smartphone yang digunakan.

Buat yang mencari smartphone dengan desain dan warna premium yang stylish, Samsung Galaxy S22 Series 5G adalah jawabannya. Mengusung warna-warna cantik yang fashionable dan kekinian banget, yuk cari tahu dulu mana yang cocok buat kamu!

Stylish Abis dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G di Genggaman

Siapa bilang smartphone nggak bisa jadi hal yang menunjang penampilan? Samsung Galaxy S22 Series 5G hadir dengan konsep warna yang break the rules. Nggak ada lagi tampilan membosankan saat menggenggam smartphone karena kamu bisa mengekspresikan diri dengan warna favorit.

Coba intip Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G di mana kamu akan terpesona dengan pilihan warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Pink Gold yang cocok dikombinasikan dengan outfit apapun. Warna cantik ini membalut desain ikonis dari S Series yaitu desain contour cut yang membuat kamera menyatu secara seamless dengan penampangnya. Samsung menghadirkan layar datar yang tampak sleek, lengkap dengan kaca mewah dan haze finish. Kombinasi desain yang slim dan nyaman digenggam dan warna yang cantik membuat smartphone ini cocok untuk mendongkrak sisi fashionable kamu.

Beralih ke Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, warna yang diusung nggak kalah epic karena terinspirasi oleh alam. Pilihannya antara lain Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy yang membalut desain khas Note. Jika varian Galaxy S22 5G dan S22+ 5G memiliki desain yang lebih melengkung, kali ini karakter sudut tegas membuatnya jadi terlihat lebih premium. Penggunaan material kaca mewah dan haze finishing menambah kesan elegan pada smartphone tersebut.

Layar Luas dengan Performa Unggulan

Pesona Samsung Galaxy S22 Series 5G juga terlihat dari bagian layar. Mengusung layar 6,1 inch FHD+ untuk varian Galaxy S22 5G, 6,6 inch FHD+ untuk seri Galaxy S22+ 5G dan 6,8 inch untuk varian Galaxy S22 Ultra 5G menjadi jaminan yang memanjakan visual.

Layar ini makin dimaksimalkan lagi dengan kehadiran Dynamic AMOLED 2X yang immersive dan Super Smooth 120Hz Refresh Rate yang bikin pengalaman scrolling, nonton video, hingga main game bebas ngelag.

Layar yang jernih juga dimaksimalkan dengan performa powerful berkat prosesor fabrikasi 4nm pertama di seri Galaxy serta chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang pertama kali masuk Indonesia. Prosesor ini memiliki kekuatan untuk menjalankan pemrosesan AI dan ML terdepan dari Samsung, sehingga bisa menghasilkan performa maksimal saat streaming, main game, hingga bekerja.

Temukan Galaxy S22 Series 5G Mana yang Sesuai dengan Kebutuhanmu

Spesifikasi yang epik dari 3 varian Samsung Galaxy S22 Series 5G pasti bikin bingung harus milih yang mana nih? Bagi para social expressor yang suka mengekspresikan diri lewat berbagai konten epic, kamu bisa memilih Samsung Galaxy S22 5G atau S22+ 5G. Dukungan kamera pintar yang tersemat, yaitu 50MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera dan 10MP Telephoto Camera mendukung kamu buat semakin bebas berekspresi.

Untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman next level dalam bikin konten yang lebih pro, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G menjadi pilihan yang paling direkomendasikan. Berbekal kamera andalan 108MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera, 10MP Telephoto Camera dengan 3x Optical Zoom dan 10MP Telephoto Camera dengan 10x Optical Zoom, kamu bisa merasakan pengalaman Nightography paling canggih saat bikin foto atau video di malam hari.

Nggak ketinggalan kemampuan 100x zoom yang dapat membawa kamu 100x lebih dekat dengan obyek yang ada, menjadikan kamera ini makin powerful sekaligus paling pintar. Ada juga fitur AI terbaru seperti Portrait Mode yang dibuat agar setiap foto terlihat lebih pro. Bagi yang suka editing konten, nikmati akses eksklusif aplikasi Expert RAW yang memberikan rangkaian editing tools lengkap dan bisa diakses langsung menuju aplikasi kamera.

Gimana, sudah tahu mau pre order Samsung Galaxy S22 Series 5G yang mana? Periodenya sudah dibuka mulai dari 9 Februari – 3 Maret 2022, lho. Bagi yang berminat, Galaxy S22 5G dibanderol dengan harga mulai dari 11.999.000, sedangkan Galaxy S22+ 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp14.999.000. Khusus varian Galaxy S22 Ultra 5G bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp17.999.000. Jangan sampai ketinggalan, yuk pre order sekarang dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading