Sukses

Lifestyle

Cerdas dan Teliti, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Seorang Ilmuwan

Fimela.com, Jakarta Seorang yang cerdas dan teliti biasanya sangat suka belajar. Orang yang cerdas tidak jarang memiliki hobi mencari ilmu. Ia bisa mencari ilmu tidak hanya di sekolah tetapi juga di kehidupan sehari-hari. 

Bicara mengenai hobi mencari ilmu, melansir dari laman knowinsiders.com, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang teliti. Karena kecerdasan para pemilik zodiak tersebut, mereka digadang-gadang sangat cocok jika berprofesi sebagai seorang ilmuwan. Siapa saja zodiak yang cocok jadi seorang ilmuwan? 

Zodiak yang Cocok Jadi Ilmuwan

1. Virgo

Zodiak pertama yang cocok jadi ilmuwan adalah virgo. Virgo dikenal memiliki otak yang cerdas, ia termasuk pribadi yang teliti dengan segala hal di sekitarnya dan termasuk pribadi yang memilikir rasa keingintahuan lebih. Kecerdasan yang dimiliki oleh virgo sangat memungkinkannya menjadi seorang ilmuwan yang ahli di bidangnya.

3. Scorpio

Zoodiak selanjutnya yang cocok jadi seorang ilmuwan adalah scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio tak hanya cerdas tetapi ia juga termasuk pribadi yang teliti, rasa ingin tahunya besar dan tidak mudah menyerah saat menemukan sesuatu yang baru ketika bereksperimen. Banyak ilmuwan terkenal yang berzodiak scorpio salah satunya Bill Gates. 

3. Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga cocok jadi seorang ilmuwan. Pemilik zodiak ini cocok menjadi ilmuwan di bidang keuangan misalnya menjadi seorang bankir, akuntan dan sejenisnya. Pemilik zodiak ini juga sangat mungkin menjadi ilmuwan dengan sekian banyak hasil penelitian di bidang keuangan dan hal-hal yang berbau matematis. 

4. Aquarius

Pemilik zodiak yang cocok jadi ilmuwan selanjutnya ada aquarius. Mereka termasuk pribadi yang cerdas, teliti dan penuh semangat. Mereka cocok menjadi ilmuwan di bidang pertanian dan hal-hal yang mengedepankan keterampilan diri. Aquarius bisa menjadi ilmuwan hebat di bidang pertanian mengingat kecintaannya terhadap aaktivitas tanam menanam. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat cerdas dan teliti sehingga cocok jadi seorang ilmuwan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading