Sukses

Lifestyle

Nggak Ada Lagi Privasi yang Bocor, Tangkal dengan Teknologi Canggih Galaxy S22 Series 5G

Fimela.com, Jakarta Sejak perubahan gaya hidup digital, berbagai aktivitas nggak perlu dilakukan dengan bertatap muka. Semua bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi di smartphone. Mulai dari simpan uang di aplikasi dompet digital, keep in touch dengan sahabat di media sosial, belanja lewat e-commerce, hingga pesan makanan secara online.

Namun, sadar nggak sih kalau di aplikasi itu juga kamu menyimpan data diri yang penting seperti password, alamat, hingga lokasi kamu saat ini. Risiko pencurian data jadi hal yang selalu bikin cemas. Untungnya, sekarang nggak ada lagi privasi yang bocor karena kamu bisa menangkalnya dengan teknologi canggih Galaxy S22 Series 5G! Penasaran?

Data Privasi Terkendali dengan Samsung Knox Vault

Merasa nggak punya kendali atas aplikasi yang selalu 'mengintip' data pribadi yang kamu miliki? Untungnya sekarang nggak perlu insecure lagi, karena kehadiran Samsung Knox Vault yang hadir dalam Samsung Galaxy S22 Series 5G bisa jadi jawabannya.

Data pribadi terlindungi langsung di detik pertama kali kamu menyalakan smartphone. Samsung Knox Vault yang powerful membuat kamu bisa mengamankan proseor dan memori, sehingga data sensitif seperti password, biometrics hingga akses Blockchain bisa diisiolasi dari sistem operasi utama smartphone.

Kamu juga akan semakin dimudahkan dengan kehadiran indikator dan dashboard privasi dari One UI saat melihat aplikasi apa saja yang mengakses data dan kamera. Jadi, kamu bisa melakukan pilihan untuk memberikan atau menolak akses tersebut. Selanjutnya, ada fitur keamanan baru seperti Arm Micro Architecture yang bisa dilakukan untuk menangkal serangan siber yang menyasar sistem operasi dan memori. Bagi kamu yang sering melakukan aktivitas pembayaran digital, Samsung Wallet dalam Galaxy S22 Series 5G menawarkan pengalaman seamless, nyaman dan aman!

Desain Sempurna yang Kokoh dan Tangguh

Nggak hanya bisa melindungi data diri saja, Samsung juga memberikan perlindungan optimal untuk bodi smartphone lewat material yang digunakan. Galaxy S22 5G dan S22+ 5G membawa desain ikonis khas S Series, yaitu Contour-Cut yang membuat kamera menyatu secara seamless dengan penampangnya. Sudut melengkung mencerminkan sisi fleksibilitas pengguna masa kini yang fashionable dan sleek yang tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Pink Gold.

Sementara itu, Galaxy S22 Ultra 5G mengusung desain premium khas Note legacy, dengan sudut geometris yang lebih tegas. Material kaca yang mewah dan haze finishing memberikan sentuhan elegan pada bodi dan tersedia dalam pilihan warna yang terinspirasi dari alam, yaitu Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy.

Ketiga varian tersebut menggunakan Armor Aluminum, yaitu aluminum terkuat dalam industri smartphone. Nggak lupa perlindungan tambahan Gorilla® Glass Victus®+ terbaru yang membuat Galaxy S22 Series 5G tetap tangguh saat nggak sengaja terjatuh. Perlindungan dari percikan air pun hadir lewat sertifikasi IP68, jadi nggak perlu khawatir berlebihan saat bekerja dengan smartphone!

Menatap Layar Seharian Tetap Nyaman

Pengalaman bekerja, nonton drama Korea, hingga main game dari pagi sampai malam bakal semakin dimanjakan dengan kehadiran layar Galaxy S22 Series 5G. Smartphone ini memiliki layar paling terang dibandingkan dengan versi terdahulu. Nggak hanya itu saja, ada juga teknologi Vision Booster yang cerdas dan bisa menyesuaikan layar terhadap kondisi cahaya sekitar secara otomatis. Nggak ada lagi efek silau yang mengganggu saat harus beraktivitas dengan smartphone sepanjang hari.

Inovasi Kamera Paling Revolusioner

Pembahasan tentang Galaxy S22 Series 5G belum lengkap rasanya tanpa mengintip kelebihan kamera yang diusung. Pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, kamu akan bertemu dengan 50MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera, dan 10MP Telephoto Camera yang memiliki kemampuan 3x optical zoom.

Kamera nggak kalah canggih hadir dalam Galaxy S22 Ultra 5G. Berbekal 108MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera, 10MP Telephoto Camera dengan 3x Optical Zoom dan 10MP Telephoto Camera dengan 10x Optical Zoom, kamu bisa menikmati pengalaman Nightography yang makin menyenangkan karena kamera ini mampu menangkap lebih banyak cahaya yang membuat konten malam hari semakin paripurna.

Rasakan pengalaman memotret paling pintar dengan AI terbaru dari Samsung. Fitur Portrait Mode yang dibekali dengan AI Stereo Depth Map membuat subyek foto akan tampil lebih baik dan detail terkecil akan terlihat tajam dan jernih karena algoritma AI yang canggih. Saat memotret hewan kesayangan, bulu-bulu cantiknya akan terlihat lebih jelas dan mencegahnya tampak menyatu dengan latar belakang.

Berbagai kecanggihan bisa kamu temukan dalam Samsung Galaxy S22 Series 5G, termasuk melindungi data diri yang sifatnya privasi! Saatnya upgrade smartphone kamu karena pre order Samsung Galaxy S22 Series 5G sudah dibuka mulai 9 Februari – 3 Maret 2022. Miliki Galaxy S22 5G dengan harga mulai dari Rp11.999.000, sedangkan Galaxy S22+ 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp14.999.000. Bagi yang ingin memiliki Galaxy S22 Ultra 5G, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp17.999.000. Tunggu apa lagi, buruan pre order dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading