Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Pelukan Paling Hangat dan Penuh Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Siapa pun di dunia ini pasti menyukai pelukan hangat dari orang-orang yang menyayanginya. Pelukan merupakan kontak fisik yang bukan hanya menunjukkan rasa sayang namun juga kepedulian dan kebersamaan. Banyak penelitian bahkan telah menemukan banyak sekali manfaat kesehatan pelukan.

Tapi secara khusus ternyata ada zodiak-zodiak tertentu yang bisa memberikan pelukan paling hangat. Ini dia mereka.

1. Gemini

Gemini selalu memberikan pelukan penuh kegembiraan. Ia selalu mengiri pelukannya dengan senyuman yang ceria dan manis. Pelukan Gemini selalu mampu menyalurkan energi positif, sehat dan keoptimisan. Pelukan Gemini bagai sambutan dari teman lama yang hangat dan penuh kerinduan. Ia selalu suka memeluk erat untuk menunjukkan betapa senang dan bahagianya ia bisa melihat dan bertemu orang yang ia peluk saat itu.

2. Cancer

Cancer selalu suka memberikan pelukan yang hangat pada siapa saja. Bukan sekadar dekapan dari kedua lengan, tapi belaian penuh kelembutan yang membuat orang lain nyaman. Pelukan yang diberikan Cancer selalu menyalurkan kehangatan hatinya. Tepukan lembut di punggung atau belaian penuh perhatian di kepala, ia selalu ingin menunjukkan betapa ia ingin mengurangi beban dan kesedihan orang yang ia peluk.

3. Leo

Leo merupakan salah satu zodiak yang paling suka melakukan kontak fisik dengan cara berpelukan. Berpelukan selalu bisa dilakukan kepada siapa saja, pasangan, teman, sahabat, anak-anak, dan bahkan orangtua. Pelukan bagi Leo lebih seperti gerimis ringan di malam musim panas yang menyegarkan, atau seperti perapian kecil di malam musim bersalju yang dingin. Pelukan bisa memberikan banyak arti, mulai keromantisan, kasih sayang atau bahkan kesedihan.

4. Virgo

Virgo selalu tentang gerakan sederhana namun penuh makna. Ia tak suka menunjukkan gerakan besar dan mencolok seperti berteriak sambil berlari untuk mendekap seseorang yang ia kenal. Bahkan jika ia sangat merindukan mereka, ia akan berjalan pelan dengan tatapan penuh rasa sayang dan akan memberikan pelukan lembut yang hangat serta belaian di kepala yang menenangkan. Kamu akan segera merasakan kehangatan cinta Virgo meski ia tak memelukmu dengan erat.

5. Pisces

Pisces suka menunjukkan perhatian lewat kontak fisik, dan salah satunya yang paling suka ia lakukan adalah berpelukan. Ia selalu memberikan pelukan terhangatnya kepada siapa saja atas dasar rasa peduli dan kasih sayang. Bagi Pisces, pelukan akan memberikan kenyamanan dan kehangatan dari hati dibandingkan kata-kata yang terlontar dari mulut. Tanpa pamrih, Pisces suka sekali memberi pelukan gratis.

Kamukah salah satu zodiak dengan pelukan paling hangat tersebut, Sahabat Fimela? 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading