Sukses

Lifestyle

Dukung Kuliah Online Anti Putus Nyambung, Samsung Galaxy S22 Series 5G Bikin On Terus

Fimela.com, Jakarta Kondisi yang belum sepenuhnya membaik, membuat kegiatan kuliah tak bisa dijalani secara full di kampus. Mau tak mau, hal ini mengharuskan mahasiswa untuk menjalani kuliah online beberapa kali dalam seminggu. Supaya on terus dan tak sampai ketinggalan materi dari dosen, dukung kuliah online anti putus nyambung dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G.

Keluarga terbaru S Series tersebut dibenami Samsung segudang teknologi mutakhir yang bikin performanya super kencang. Tak hanya itu, daya tahan baterainya juga sangat efisien, sehingga bisa dimanfaatkan untuk kuliah online seharian. Hal ini karena Galaxy S22 Series 5G dibekali segudang inovasi teknologi berikut ini.

Sanggup Bekerja Lebih Efisien Berkat Chipset Generasi Baru

Berbeda dengan S Series sebelum-sebelumnya dipasarkan di Indonesia, Galaxy S22 Series 5G kali hadir dengan chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 1, bukan Exynoss 2200. Chipset tersebut dibangun dengan proses fabrikasi 4nm, sehingga mampu mengakomodasi pemrosesan AI dan ML terdepan dari Samsung.

Dibandingkan generasi sebelumnya, Snapdragon 8 Gen 1 pada Galaxy S22 Series 5G menawarkan kinerja hingga 20% dan efisiensi daya sampai 30% lebih baik. Chipset ini juga didukung AI Engine Generasi Ketujuh yang juga menjanjikan performa yang lebih efisien dan hemat daya pada Galaxy S22 Series 5G. Inilah yang bikin performanya begitu mumpuni, tapi tak cepat kehabisan baterai saat digunakan kuliah online.

Didukung Kapasitas Baterai yang Bisa Menunjang Kuliah Online Seharian

Mau menggunakan Galaxy S22 Series 5G untuk kuliah online seharian? Tak masalah, karena perangkat terbaru Samsung ini didukung kapasitas baterai yang cukup mumpuni. Samsung Galaxy S22 5G hadir dengan baterai 3.700mAh, sedangkan Galaxy S22+ 5G menghadirkan kapasitas baterai sebesar 4.500mAh.

Adapun Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan kapasitas baterai lebih besar, yaitu 5.000mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, kamu bisa memanfaatkan Galaxy S22 Series 5G tak hanya untuk kuliah online, tetapi juga bisa menikmati hiburan, seperti gaming atau streaming drama Korea favorit.

Daya Baterai Habis? Isi dengan Cepat dengan Fast Charging

Sebagai smartphone flagship yang menjanjikan pengalaman premium bagi penggunanya, Galaxy S22 Series 5G juga mendapatkan dukungan super fast charging 45W. Saking cepatnya, kamu bisa merekam video selama 54 menit hingga streaming empat episode dari serial favorit, hanya dengan mengecas perangkat selama 10 menit. Hal ini bukti komitmen Samsung dalam menghadirkan power yang memungkinkan kamu untuk senantiasa on dengan Galaxy S22 Series 5G.

Berkat segudang inovasi teknologi yang dihadirkan, terutama dalam hal daya tahan baterai yang efisien dan tangguh, rasanya tak berlebihan jika menjatuhkan pilihan pada Galaxy S22 Series 5G sebagai perangkat terbaik untuk mendukung kuliah online. Dapatkan Galaxy S22 Series 5G melalui pre-order yang berlangsung hingga 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id.

Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000 dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy dengan opsi memori 128GB, 256GB, dan 512GB serta opsi RAM 8GB dan 12GB. Cek informasinya lebih lanjut di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading