Sukses

Lifestyle

Tetap Asyik Bikin Konten Video Siang-Malam, Berkat 5 Upgrade di Kamera Galaxy S22 5G dan S22+ 5G

Fimela.com, Jakarta Keseruan dan mood untuk membuat konten estetik biasanya dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari partner yang seru, cuaca, hingga kondisi teraktual di lokasi berburu konten. Nggak jarang, mood buat ngonten biasan terhambat ketika malam hari minim cahaya atau kurang optimalnya gadget yang digunakan.

Namun, siapa bilang jika konten estetik nggak bisa dibuat cuma bermodal smartphone? Kamu bisa bikin konten like a pro dengan seri smartphone terbaru dari Samsung yaitu Galaxy S22 Series 5G. Yuk intip kehebatannya.

Nggak Perlu DSLR, Kamu Bisa Mengandalkan Kamera Smartphone yang Powerful

Samsung Galaxy S22 Series 5G sendiri merupakan ponsel pintar premium yang diciptakan untukmu penggemar dan kreator konten estetik. Salah satu fitur andalannya adalah kamera yang memiliki resolusi 50 MP.

Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G sama-sama dibekali dengan tiga kamera belakang. Dengan lensa kamera utama yang beresolusi 50 MP, konten video dan foto yang kamu ciptakan memiliki hasil optimal meski di malam hari dengan pencahayaan yang minim.

Lensa Powerful Sebeas 108 MP yang Tersemat di Galaxy S22 Ultra 5G

Jika Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dibekali kamera utama berlensa 50 MP, maka Galaxy S22 Ultra 5G memiliki lensa yang jauh lebih powerful. Terdapat kamera utama 108 MP yang mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik yang bahkan bisa kamu samakan hasilnya dengan kamera profesional seharga puluhan juta rupiah. Tentu saja kamera ini juga dibekali oleh fitur dan teknologi mutakhir yang tersemat di dalamnya.

Lensa Tambahan Berupa Ultra-Wide dan Telephoto yang Berkualitas Jempolan

Nggak cuma kamera utama, ada juga dua lensa lain untuk mengoptimalkan kualitas foto dan video. Terdapat kamera Ultra-Wide 12 MP dan Telephoto 10 MP yang masing-masing tersemat dalam Galaxy S22 Series 5G.

Nggak cuma itu, untuk seri Galaxy S22 Ultra 5G juga memiliki lensa tambahan berupa Telephoto yang beresolusi 10 MP serta mampu 10x Optical Zoom dan F4.9. Artinya, kamu bisa memotret objek yang jaraknya jauh serasa menggunakan lensa teleskop.

Fitur dan Teknologi Mutakhir Berbasis Artificial Intelligence

Bukan cuma bermodalkan lensa kamera powerful, Samsung Galaxy S22 Series 5G juga dilengkapi dengan beragam teknologi serta fitur unggulan untuk mengoptimalkan kualitas foto dan video. Salah satunya adalah Nightography yang membuatmu bisa merekam merekam video super jernih dan tajam di malam hari meski minim pencahayaan. Fitur ini pun menjadi andalan untukmu yang doyan menangkap keindahan cahaya lampu di malam hari.

Ada juga sensor 2.4um yang tersemat dalam Galaxy S22 Ultra 5G. Dengan sensor ini maka bisa membuat lensa kamera mampu menangkap lebih banyak cahaya serta melakukan optimalisasi terhadap foto dan video sehingga hasilnya lebih detail.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G juga dibekali lensa Super Clear Glass yang membuatmu mendapatkan kualitas video lebih smooth tanpa noise akibat pencahayaan serta jernih di segala sisi. Semakin lengkap karena Galaxy S22 Ultra 5G juga memiliki 100x Zoom sehingga bisa memotret objek yang berjarak jauh dari lokasimu.

Satu lagi yang membuat Galaxy S22 Ultra 5G menjadi smartphone wajib para kreator konten adalah fitur AI terbaru seperti Portrait Mode. Dengan fitur ini, kamu bisa menciptakan tiap foto lebih profesional serta berkualitas.

Penyimpanan Luas, Nggak Perlu Sering Backup File

Dengan lensa kamera beresolusi tinggi, maka tentu saja ukuran file foto dan video di Samsung Galaxy S22 Series 5G lebih besar dibanding smartphone lain. Tapi tenang, Sahabat Fimela. Sebab Galaxy S22 5G dan S22+ 5G menghadirkan kapasitas super lega yang tentunya memanjakanmu yang gemar menyimpan banyak RAW file dari konten pribadimu. Terdapat kapasitas 128 GB dan 256 GB dengan RAM 8 GB. Sementara itu, Galaxy S22 Ultra 5G menawarkan RAM 8 GB dan 12 GB serta pilihan penyimpanan internal sebesar 128GB, 256GB, serta 512GB.

Cuma bermodal smartphone premium dari Samsung kamu sudah bisa menciptakan sebuah konten harian yang paripurna. Dapatkan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G yang sudah bisa dipesan hari ini secara pre-order hingga 3 Maret 2022 mendatang di www.samsung.com/id. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000 dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy dengan opsi memori 128GB, 256GB, dan 512GB serta opsi RAM 8GB dan 12GB.

Nantinya, dalam tiap pembelian Galaxy S22 Ultra 5G akan termasuk Samsung Care+, sebuah layanan khusus yang mendukung pelanggan dalam mendapatkan perlindungan terhadap kerusakan yang tak disengaja, perbaikan, dan yang lainnya. Temukan semua informasi tentang Galaxy S22 Ultra 5G dengan cara klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading