Sukses

Lifestyle

Mengintip Inovasi Samsung Galaxy S22 Series 5G yang Ramah Lingkungan, Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Meskipun hidup di tengah perkembangan dunia digital, tapi bukan berarti kamu jadi tidak memperhatikan lingkungan. Seiring dengan dampak pencemaran lingkungan yang semakin parah, sedikit saja langkah yang dilakukan untuk merawat lingkungan bisa membantu mewujudkan bumi yang lebih lestari.

Gebrakan paling epic pun hadir dari Samsung yang mengusung inovasi material ramah lingkungan dalam device terbarunya, diawali dari Galaxy S22 Series 5G yang baru saja meluncur pada 9 Februari 2022 lalu. Inovasi ramah lingkungan seperti apa sih yang dimaksud?

Galaxy for the Planet Demi Masa Depan yang Lebih Sustainable

Samsung hadir sebagai pionir teknologi mobile yang mendukung keberlanjutan planet yang menjadi tempat tinggal manusia ini. Seiring dengan ancaman limbah plastik yang berakhir di lautan atau ocean-bound, Samsung mengembangkan material baru dengan menggunakan jaring ikan yang nggak terpakai.

Fakta mengejutkan yang mungkin belum banyak diketahui, ternyata ada lebih dari 640 ribu ton jaring ikan yang ditinggalkan dan terbuang di laut setiap tahunnya. Mengendap dalam waktu lama di lautan, jaring ikan ini dapat membawa risiko menjebak dan menjerat biota laut yang ada di dalamnya, merusak terumbu karang dan habitat alami lainnya.

Berkolaborasi dengan organisasi terdepan di bidangnya, Samsung membantu memanfaatkan sisa jaring ikan yang dibuang menjadi material berkualitas tinggi smartphone. Material yang dimaksud adalah key bracket pada Galaxy S22 Series 5G yang mengandung 20% ocean bound plastic, yang didaur ulang dari jaring ikan yang dibuang.

Nggak hanya itu saja, Galaxy S22 Series 5G juga memanfaatkan material daur ulang untuk model speaker hingga bagian dalam dari tombol power dan volume. Menariknya lagi, Samsung juga menggunakan 100% kertas hasil daur ulang untuk kemasan Galaxy S22 Series 5G dan plastik daur ulang untuk protective filmnya.

Desain Stylish yang Menunjang Gaya Hidup

Selain menghadirkan material ramah lingkungan dalam seri terbaru Galaxy S22 Series 5G, Samsung juga mengemas smartphone ini ke dalam bentuk yang stylish dan fashionable. Cocok banget untuk mendukung gaya hidup generasi masa kini.

Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G mengusung desain ikonis dari S Series yaitu contour cut yang membuat kamera menyatu secara seamless dengan penampangnya. Selain itu, kehadiran layar datar yang terlihat sleek, lengkap dengan kaca mewah dan haze finish membuatnya semakin premium. Sementara itu, Galaxy S22 Ultra 5G mengusung desain khas Note, dengan bodi sleek dan sudut tegas yang membuatnya terlihat mewah.

Kamera Revolusioner yang Bikin Kamu Bebas Bikin Konten Apa Saja

Kekuatan kamera Samsung Galaxy S22 Series 5G juga nggak boleh diragukan. Pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, kamu akan dimanjakan dengan 50MP Wide Angle Camera, 12MP Ultra-Wide Camera, dan 10MP Tele Camera yang memberikan hasil gambar menakjubkan.

Kamera yang nggak kalah powerful juga hadir dalam Galaxy S22 Ultra 5G. Mengusung 108MP Wide Angle, 12MP Ultra-Wide Camera, dan 2 kamera Tele masing-masing 10MP untuk memberikan pengalaman Nightography paling berkesan yang pernah kamu rasakan. Kehadiran teknologi Nona-Binning yang didukung dengan Image Signal Processor (ISP) berbasis AI terdepan dari Samsung dapat memberikan resolusi gambar tertinggi yang menghasilkan foto lebih jernih, tajam, dan detail.

Ada juga teknologi Super Night Resolution yang memberikan kejernihan pada setiap video yang direkam dalam kondisi minim cahaya. Teknologi ini bekerja dengan menggabungkan berbagai frame untuk mendapatkan resolusi yang paling optimal.

Performa Mulus dengan Chipset Tangguh

Galaxy S22 Series 5G hadir sebagai device paling tangguh di antara seri Galaxy lainnya. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan prosesor fabrikasi 4nm pertama di smartphone Galaxy dan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang pertama kali masuk Indonesia.

Kemampuan 'otak super' dari chipset yang dibawa ini tentunya membutuhkan daya yang lebih untuk mengimbangi kekuatannya. Galaxy S22 5G dibekali dengan baterai yang tahan seharian, berbekal teknologi 25W fast charging. Sementara itu Galaxy S22+ 5G dan Galaxy S22 Ultra 5G dibekali dengan 45W super fast charging sehingga nggak perlu menunggu lama saat mengisi baterai yang tinggal sedikit.

Nggak hanya ramah lingkungan, tapi juga memiliki berbagai inovasi canggih lainnya yang mendukung gaya hidup sehari-hari. Sekarang waktunya pre order Galaxy S22 Series 5G yang sudah dibuka mulai 9 Februari - 3 Maret 2022.

Miliki Samsung Galaxy S22 5G yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp11.999.000, sedangkan Galaxy S22+ 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp14.999.000. Khusus Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000. Selama masa pre order berlangsung, kamu bisa menikmati berbagai benefit berikut ini:

● E-Voucher Samsung.com hingga Rp1.500.000

● Samsung Care+ selama 1 tahun

● Phone case eksklusif

● Cashback bank hingga Rp1.000.000

● Cicilan 0% hingga 24 bulan

Yuk saatnya pre order dengan klik di sini!

What's On Fimela
Loading