Sukses

Lifestyle

WFH Sambil Dampingi Anak Belajar di Rumah? Semua Bisa Berbekal Smartphone Lho!

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang work from home bisa membuat ritme pekerjaan semakin mudah? Bagi para ibu, work from home berarti multitasking karena diimbangi dengan hal lainnya seperti melakukan pekerjaan domestik hingga mendampingi si kecil dalam belajar di rumah.

Untungnya, kini sang ibu nggak perlu repot dalam urusan mendampingi si kecil belajar sembari work from home sekaligus. Pasalnya, Samsung menghadirkan smartphone premium yaitu Galaxy S22 Series 5G yang tangguh di segala medan dan cocok untuk multitasking.

Dibekali Spesifikasi Kelas Atas

Samsung Galaxy S22 Series 5G bukanlah smartphone biasa, sebab ponsel pintar ini dibekali spesifikasi mumpuni untuk memudahkan beragam pekerjaan. Smartphone ini dibekali dengan varian Snapdragon 8 Gen 1 yang begitu canggih.

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G didesain untuk multitasking terutama para ibu yang work from home sembari mendampingi si kecil sekolah dari rumah. Berkat prosesor fabrikasi 4nm yang pertama kalinya hadir di smartphone Galaxy, smartphone ini mampu menjalankan pemrosesan AI dan ML terdepan, sehingga dapat menghasilkan performa optimal untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus, streaming, dan aktivitas apapun.

Prosesor yang bagus tentu saja memerlukan daya baterai optimal pula. Jangan khawatir, Sahabat Fimela, sebab Galaxy S22 Series 5G dibekali dengan baterai yang tahan seharian dengan teknologi 25W fast charging.

Konektivitas Ekstra Cepat untuk Virtual Meeting Berkat Wi-Fi 6E

Work from home yang dilakukan beberapa waktu terakhir tentu saja meningkatkan intensitas virtual meeting. Untuk itu, diperlukan juga konektivitas ngebut untuk menunjang meeting virtual ini.

Galaxy S22 Series 5G telah mendukung Wi-Fi 6E yang lebih kencang hingga dua kali lipat dibanding Wi-Fi 6. Dijamin, konektivitas ngebut ini bakal meningkatkan produktivitas.

Menghadirkan Vision Booster untuk Tampilan yang Pintar

Samsung Galaxy S22 5G memiliki layar 6,1 inci sementara Galaxy S22+ 5G berukuran 6,6 inci. Layar ini pun ditunjang dengan teknologi mutakhir bernama Visual Booster.

Teknologi ini secara cerdas bisa menyesuaikan layar terhadap kondisi cahaya di sekitar dan mengatur kontras warna pada layar. Dengan begini, tampilan yang muncul pun begitu memanjakan mata.

Work from home dan multitasking di rumah siapa takut? Dapatkan Samsung Galaxy S22 Series 5G dengan cara pre-order hingga 3 Maret 2022 mendatang di www.samsung.com/id. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000 dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy dengan opsi memori 128GB, 256GB, dan 512GB serta opsi RAM 8GB dan 12GB.

Nggak perlu khawatir, ada banyak promo menarik yang menanti. Setiap pembelian Galaxy S22 Ultra 5G juga akan termasuk Samsung Care+, sebuah layanan khusus yang mendukung pelanggan dalam mendapatkan perlindungan terhadap kerusakan yang tak disengaja, perbaikan, dan yang lainnya. Temukan semua informasi tentang Galaxy S22 Ultra 5G dengan cara klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading