Sukses

Lifestyle

Arti Nama Anak Nadine Chandrawinata, Penuh Makna untuk Kehidupan Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata melahirkan putra pertamanya bersama Dimas Anggara pada Selasa (22/2/2022). Lahir di tanggal cantik membuat momen Nadine Chandrawinata melahirkan terasa begitu spesial.

Tidak lama setelah kelahiran si buah hati, Dimas Anggara pun langsung berbagi nama anak di akun media sosial.

Adalah Nadi Djiwa Anggara yang menjadi nama untuk putra pertama dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

"Hi

Namaku "Nadi Djiwa Anggara” 22.02.2022 panggil saja saya “Djiwa” 👧🏼💝✌🏼.love #LangkahND #ND," tulis Dimas Anggara dalam caption Instagram.

 

Punya makna mendalam untuk kehidupan

Nama yang diberikan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki arti nama yang cukup bermakna.

Nama "Nadi" diambil dari pembuluh darah utama yang membawa darah ke luar jantung atau disebut juga sebagai arteri. Pembuluh darah ini menjadi sangat vital dalam kehidupan manusia.

 

Arti nama anak

Sementara "Djiwa" yang menjadi nama tengah dari anak pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bermakna roh dari manusia. Jika digabungkan, arti nama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki makna yang berkaitan. Di mana manusia tidak bisa hidup tanpa jiwa dan nadi.

Pada nama belakang sang anak, diambil dari nama sang ayah "Anggara". Anggara sendiri memiliki arti dalam bahasa Jawa. Yakni hari Selasa, sesuai dengan hari lahir anak pertama Nadine Chandrawina dan Dimas Anggara.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading