Sukses

Lifestyle

8 Arti Mimpi Menangkap Ular yang Menandakan Datangnya Rezeki

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan yang ditakuti banyak orang. Apalagi jika mendapat mimpi melihat ular saat tidur. Tentu saja mimpi ini dianggap sebagai mimpi buruk, dan membuat pemimpinya khawatir serta kepikiran setelah bangun tidur.

Padahal mimpi melihat ular tidak selalu membawa makna yang buruk untuk kehidupan pemimpi. Mimpi tentang ular ini bisa diartikan sebagai kabar baik atau buruk, tergantung dari kejadian yang dialami oleh pemimpi.

Sebagai contohnya, mimpi menangkap ular yang diyakini membawa keberuntungan bagi si pemimpinya. Masih banyak lagi tafsiran mimpi menangkap ular yang perlu kamu tahu. 

Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 8 arti mimpi menangkap ular yang menandakan datangnya rezeki. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Menangkap Ular yang Bermakna Baik

1. Mimpi Menangkap Ular

Mimpi menangkap ular memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Walaupun kamu penuh kemakmuran, sebaiknya jangan langsung terlena dan menyombongkan diri. Sebaiknya bersyukur kepada Tuhan dan beramal atau menolong sesama yang membutuhkan.

2. Arti Mimpi Membunuh Ular

Arti mimpi ular yang satu ini juga merupakan kabar baik. Jika kamu mempunyai musuh, maka mimpi ini berarti kamu telah mengalahkan musuh. Namun mimpi ini juga menyimpan pesan agar jangan sombong dan tetep menjalin tali silaturahim.

Dalam ajaran Islam, tidak diajarkan untuk menyombongkan diri atas musuh-musuh. Ajaran untuk berdamai dan saling memaafkan juga diajarkan. Ajaran ini ada dalam Al-Qur’an surat An-Nisa ayat 149 dan Asy-Syura ayat 43.

3. Mimpi Membunuh Ular Hitam

Menurut primbon Jawa, berhasil membunuh ular hitam membawa kabar baik untuk kehidupan. Karena kamu akan terbebas dari kejahatan yang akan menghampirimu di masa depan. Kamu akan berubah menjadi lebih baik, dan selalu melakukan kebaikan untuk orang lain.

Arti Mimpi Bertemu Ular yang Melambangkan Keberuntungan

4. Mimpi Bertemu Ular

Kalau kamu mengalami mimpi bertemu ular, maka mimpi ini dapat dipercaya sebagai mimpi yang mendatangkan rezeki untuk pemimpi. Rezeki ini bisa membuat kebutuhanmu terpenuhi dan tidak akan kekurangan uang di masa depan. Tetapi jangan lupa untuk bersyukur setelah mendapatkan rezeki melimpah.

5. Mimpi Bertemu Ular Besar

Bersyukurlah saat mimpi bertemu ular besar. Kamu akan mendapatkan keuntungan dan rezeki yang sangat besar. Janganlah kamu menyombongkan diri saat mendapat keuntungan dan rezeki, jangan lupa untuk menolong orang yang membutuhkan dan tetap bersyukur kepada Tuhan.

Arti Mimpi Memelihara Ular yang Mengundang Masalah

6. Mimpi Memelihara Ular Kecil

Jika kamu mengalami mimpi memelihara ular kecil, maka kamu akan mendapatkan banyak masalah di dunia kerja. Ada beberapa sikap dan hasil pekerjaan yang membuat atasanmu marah padamu. Bahkan kamu bisa dikeluarkan dari pekerjaanmu saat ini.

7. Mimpi Memelihara Ular Besar

Menurut Primbon Jawa, mengalami mimpi memelihara ular besar menandakan kalau kamu akan mendapatkan pekerjaan yang baik. Dalam dunia pekerjaan, kamu akan mudah mendapatkan jabatan yang diinginkan, karena kamu memiliki potensi yang baik dan atasan sangat menyukai kinerjamu.

8. Mimpi Memelihara Ular dan Lepas

Waspadalah saat mengalami mimpi memelihara ular, kemudian ular peliharaan ini lepas. Mimpi ini memiliki arti yang buruk untuk pemimpi, karena kamu akan mengalami konflik di dunia pekerjaan, mengalami kebangkrutan, atau mendapatkan musibah yang tak pernah disangka sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading