Sukses

Lifestyle

Banyak yang Dipikirkan, 5 Zodiak Ini Memiliki Sedikit Waktu untuk Tidur

Fimela.com, Jakarta Idealnya, untuk gaya hidup sehat, seseorang perlu tidur malam setidaknya 7-8 jam. Tapi itu tidak terjadi dengan semua orang. Beberapa hanya memiliki sedikit jam untuk tidur. Entah mengapa orang-orang ini lebih suka terjaga daripada terlalu banyak tidur.

Menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang benar-benar memiliki sedikit waktu tidur. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries selalu berenergi tinggi dan mereka aktif meskipun kurang tidur. Kadang-kadang sepertinya mereka bahkan tidak perlu mengisi ulang dan mereka terus bersemangat. Menjadi sibuk adalah yang terbaik untuk Aries, dan mereka cenderung lupa untuk tidur dalam daftar hal-hal yang harus mereka lakukan. Mereka bahkan tidak mempertimbangkan untuk tidur siang.

Sagitarius

Sagitarius selalu takut bahwa mereka mungkin kehilangan sesuatu dan karenanya, tidak banyak tidur. Mereka lebih suka melakukan semua yang ada di daftar mereka dan setelah mereka benar-benar lelah, maka mereka mungkin memutuskan untuk tidur. Sagitarius tahu betapa pentingnya tidur, tetapi mereka tetap tidak menyukainya karena selalu mengganggu mereka.

Aquarius

Aquarius terbangun di malam hari mencoba mencari solusi untuk masalah, atau memikirkan bagaimana mereka dapat bekerja lebih banyak keesokan harinya. Aquarius berpura-pura bahwa mereka memiliki kendali atas tidur mereka, dan bangun pagi-pagi sekali. Mereka melawan tidur seperti beberapa orang melawan penuaan.

Gemini

Gemini memang tidur, tetapi mereka tidak tidur dalam sekali jalan. Mereka suka tidur, tetapi perhatian mereka selalu tertuju pada hal lain selain tidur. Jika mereka bisa tidur siang atau dua, itu yang terbaik.

Libra

Libra tetap berenergi bahkan saat kurang tidur. Namun, mereka tidak bisa terus tidur sangat sedikit. Jika mereka tidak mendapatkan banyak tidur pada suatu malam, mereka menebusnya pada malam berikutnya. Mereka tidur satu jam lebih awal untuk mengimbangi waktu tidur yang hilang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading