Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Sangat Setia Meski Berulang Kali Dikhianati Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan seseorang bisa sangat terlihat ketika ia diuji dengan pengkhianatan dari pasangannya. Kesetiaan seseorang juga akan sangat diuji ketika pasangannya menemukan orang lain yang membuatnya merasa lebih nyaman, bahagia dan senang. 

Tidak banyak orang yang akan tetap setia ke pasangannya kala ia tahu bahwa pasangannya telah mengkhianatinya. Meski begitu, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan kesetiaan luar biasa. Saking setianya, para pemilik zodiak ini akan terus bertahan pada pasangan yang telah menyakiti bahkan mengkhianatinya. Bukan hanya karena cinta, kesetiaan ini juga merupakan bagian dari ketulusan serta kelembutan hatinya. 

Siapa saja zodiak yang sangat setia? Berikut beberapa zodiak tersebut.

1. Gemini

Zodiak pertama yang sangat setia adalah gemini. Ia tak akan pernah mau putus atau menyudahi hubungannya bersama pasangan meski ia berulang kali tersakiti dan dikhianati. Gemini adalah pribadi yang pandai menyembunyikan setiap masalah termasuk masalah hubungan asmaranya. Ia akan selalu tampak baik-baik saja bahkan bahagia meski hatinya hancur remuk karena sikap pasangannya ke dia. 

2. Cancer

Cancer juga menjadi zodiak yang sangat setia. Ia akan melakukan segala yang terbaik untuk membuat pasangannya bahagia. Cancer juga termasuk pribadi yang hanya akan setia ke satu pasangannya. Meski banyak godaan menghampirinya, kesetiaan pada pasangannya tidak akan pernah goyah. Walau terkadang pasangannya mempermainkan perasaannya, cancer akan tetap bertahan dan berharap pasangannya bisa berubah suatu saat nanti. 

3. Leo

Pemilik zodiak leo juga menjadi salah satu pribadi yang sangat setia. Sekalinya jatuh cinta dan nyaman dengan seseorang, ia akan melakukan yang terbaik. Termasuk menjadi pasangan yang super setia, penuh cinta dan tulus. Leo adalah tipe pribadi yang tak mau memutuskan hubungan lebih dulu. Ia juga termasuk pribadi yang akan galau berat jika pasangannya memutuskan hubungan mereka. 

4. Scorpio

Tak perlu diragukan lagi scorpio termasuk pribadi yang sangat setia. Ia akan bertahan meski pasangannya telah menyakiti bahkan mengkhianati cintanya. Scorpio akan berpikir berulang kali ketika akan memutuskan hubungan dengan orang yang sudah dicintainya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat setia. Mereka juga penuh cinta dan ketulusan. Ketika disakiti oleh pasangannya, mereka akan lebih banyak bersabar dan bersikap setenang mungkin. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading