Sukses

Lifestyle

Kelas Virtual Meningkatkan Percaya Diri Luar-Dalam untuk Mendapatkan Pasangan Ideal

Fimela.com, Jakarta Banyak kebiasaan baru yang kita jalani selama masa pandemi, seperti kebutuhan yang semakin tinggi dengan teknologi. Teknologi membantu kita terkoneksi dengan sesama, termasuk dalam pencarian cinta untuk menemukan pasangan ideal.

Memahami hal tersebut, Natur Beauty dan HG For Men mengadakan virtual gathering bersama komunitasnya dengan mengangkat tema 'Embrace Your Naturally Confidence' dengan mengundang founder Kelascinta.com Kei Savourie. Pada sharing session yang diikuti sebanyak 80 orang ini, Coach Kei, sapaan Kei Savourie memberikan beberapa tips untuk meningkatkan percaya diri terutama bagi Natur Babes dan GH For Men Squad yang sedang mencari pasangan. 

Di antaranya adalah membuka diri dan berkenalan dengan sebanyak mungkin orang. Caranya dengan mencari komunitas atau lingkungan baru, seperti dengan mengikuti gathering virtual bersama Natur Beauty dan HG For Men ini untuk membuka kesempatan dan peluang bertemu orang baru.

Kemudian fokus pada kelebihan dibanding dengan kelemahan, meningkatkan diri dari sisi kemampuan dan kepribadian, dan yang tak kalah penting adalah menjaga penampilan. Jika meng-upgrade kemampuan dan kepribadian, Coach Kei mengatakan jika kemampuan merawat diri adalah hal mudah yang bisa dilakukan secara instan dengan efek yang besar.

"Sambil meng-upgrade diri dalam berkarier yang butuh proses panjang dan lama, bisa dibarengi dengan meng-upgrade diri dengan cara mudah yaitu merawat penampilan yang otomatis membuat look makin keren dan otomatis meningkatkan kepercayaan diri," ujar Coach Kei dalam virtual gathering akhir pekan lalu.

Produk yang Meningkatkan Kepercayaan Diri

Selain mengikuti kelas cinta, Natur Babes dan HG For Men Squad juga memberikan testimoni mereka menggunakan produk dari masing-masing brand yang membantu mereka untuk semakin percaya diri. Kepercayaan mereka pada brand Natur Beauty dan HG For Men juga didasari dari produk yang sudah dermatologist tested.

Fokus produk kali ini adalah serum, yang mana Natur Beauty memiliki tiga serum dengan natural ingredients yang dirancang khusus untuk berbagai jenis dan permasalahan kulit. Yaitu Miracle Renew Skin Serum, Miracle Brightening Serum, serta CalmingSerum.

Salah satu testimoni dari peserta lewat fitur chat yaitu “Wah bahannya alami dan paten semua, auto glowing kayaknya”. Selain itu, HG For Men memiliki produk Super Face Serum dengan kandungan asam amino dan bahan berkualitas lainnya.

Bahkan beberapa peserta menyampaikan ketertarikannya untuk mencoba produk-produk lain dari HG For Men. Para peserta berharap virtual gathering ini dapat diadakan rutin untuk dapat menjangkau seluruh Indonesia.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading