Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Orang Kesurupan yang Bikin Merinding, Penuh Tafsiran Buruk

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum bahwa mimpi merupakan seringkali dianggap sebagai bunga tidur. Mimpi yang kita alami biasanya akan menjadi sebuah pertanda untuk sang pemimpi, pertanda baik maupun buruk. Tak hanya itu beberapa mimpi juga ada yang menyenangkan, sedih, aneh, dan menyeramkan.

Salah satu mimpi seram yang kerap dialami banyak orang biasanya berhubungan dengan hal-hal mistis. Meski hanya sekadar bunga tidur, adanya hantu dalam mimpi pasti menimbulkan ketakutan tersendiri. Bahkan tak jarang, rasa takut tersebut terbawa hingga terbangun.

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi melihat orang kesurupan? Kabarnya mimpi yang satu ini punya tafsiran mimpi yang kurang baik bagi si pemimpi. Benarkah begitu? 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi melihat orang kesurupan yang bikin merinding. Dilansir dari Bola.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Orang Kesurupan yang Bermakna Buruk

1. Mimpi Melihat Orang Kesurupan

Bermimpi melihat orang kesurupan tentu bukanlah mimpi yang baik, selain menyeramkan, mimpi ini juga bisa membuatmu trauma ketika terbangun. Mimpi melihat orang kesurupan secara umum memiliki dua makna yang berbeda. 

Kabarnya, mimpi ini berarti bahwa seseorang yang baru saja datang ke dalam hidup yang akan membawa hal-hal baik. Kedua, ini merupakan indikasi bahwa seseorang telah berhasil memengaruhi dan mengendalikan tindakanmu. Maka dari itu, sebaiknya kamu bersikap lebih hati-hati dengan orang disekitarmu. 

2. Mimpi Menjadi Hantu

Lalu, bagaimana jika kamu melihat dirimu sendiri menjadi hantu di dalam mimpi? Mimpi menjadi hantu tentu sangat menakutkan dan menegangkan. Bermimpi menjadi hantu bisa jadi simbol dari kita yang sedang berlari dari masalah atau situasi yang tidak menyenangkan, atau sedang menghindari tanggung jawab.

Arti Mimpi Melihat Hantu yang Menandakan Peringatan

3. Mimpi Melihat Hantu

Hampi semua orang pasti akan merasa takut jika melihat hantu, apalagi jika kamu melihatnya dalam mimpi. Kabar buruknya, jika kamu melihat hantu dalam mimpi, maka kamu diyakini akan segera mengalami masalah besar yang cukup membuatmu merasa putus asa.

 Jika kamu mimpi melihat hantu dari jarak yang cukup jauh, itu artinya akan ada kejadian buruk yang menimpa dirimu dalam waktu dekat. Tetap waspada dan introspeksi diri agar keadaan buruk yang terjadi padamu dapat terasi dan tidak terulang kembali.

4. Mimpi Bertemu Hantu

Saat kamu mengalami mimpi ketemu hantu, maka mimpi ini sebenarnya menggambarkan kondisi emosional yang tengah kamu rasakan. Mimpi ini menandakan kalau kamu sedang dalam kondisi marah, ketakutan, penuh dengan dendam, dan ada kelicikkan atau keserakahan dalam diri.

Arti Mimpi Hantu Lainnya yang Menyeramkan

5. Mimpi Dikejar Hantu

Mimpi dikejar hantu merupakan salah satu cara alam bawah sadar kamu berkomunikasi. Artinya hantu tersebut adalah masalah atau ketakutan kamu yang belum selesai dan harus segera terselesaikan.

Umumnya hantu tersebut adalah sebuah kesalahan yang telah kamu lakukan dimasa lalu dan ingin ditutupi selamanya. Jika kamu memiliki masalah atau hal yang masih menunda ada baiknya untuk segera menyelesaikannya.

6. Mimpi Berbicara dengan Hantu

Sama dengan dikejar hantu, arti mimpi berbicara dengan hantu sangat membuat tidak nyaman. Terlebih jika raut wajah hantu tersebut sangat jelas terlihat. Apabila kamu bermimpi demikian, bersiaplah.

Itu tandanya kamu sedang atau akan menghadapi sebuah tantangan yang sangat berat. Tantangan tersebut dapat berasal dari mana pun. Bisa saja dari pekerjaan, hubunganmu dengan pasangan, atau masalah keluarga.

7. Mimpi Menyentuh Hantu

Sangat mengejutkan, kalau kamu bisa menyentuh hantu. Mimpi menyentuh hantu adalah sebuah pertanda, kalau kamu sedang mengalami banyak tekanan dan masalah dalam hidup. Untuk itu, segera cari solusi dan jalan terbaik, agar masalahmu segera teratasi.

Sahabat Fimela, itulah beberapa arti mimpi melihat orang kesurupan yang penuh dengan makna buruk. Semoga tafsiran mimpi ini menjawab rasa penasaranmu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading