Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Bermartabat dalam Bersikap

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bersikap bermartabat dalam menjalani hidup. Banyak di antara kita mungkin justru menunjukkan sikap tidak dewasa, tak punya naluri dan bahkan mengorbankan harga diri. Berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak zodiak mana saja yang mungkin memiliki martabat paling tinggi dalam menjalani hidup. Ini sekian zodiak yang paling bermartabat dalam bersikap.

1. CAPRICORN

Zodiak Capricorn terkadang mendapat reputasi buruk hanya karena ia taat mengikuti peraturan dan menjalani hidup yang lurus. Tapi sesungguhnya ia bermartabat, percaya diri, dan dewasa. Capricorn tak mudah tersulut emosi dan mengorbankan harga diri demi menang melawan sesuatu yang mungkin tak sebanding dengan harga dirinya. Capricorn ahli dalam bersikap tenang dan terkendali. Ia juga memiliki nurasi yang tulus dan peduli kepada orang lain.

2. SAGITARIUS

Sagitarius menjalani hidup dengan toleransi yang tinggi, sebisa mungkin tidak merugikan orang lain atau menunjukkan sikap tak pantas yang hanya akan mempermalukan dirinya sendiri. Ia banyak memelajari budaya, adat dan kebiasaan orang-orang baru dan bersikap menghargai dan menghormati perbedaan itu. Sagitarius memiliki pikiran terbuka dan tidak menunjukkan diskriminasi kepada siapa saja, tidak pandang usia, rasa, warna kulit dan agama.

3. TAURUS

Taurus mungkin dianggap kaku dan lamban bahkan keras kepala. Tapi ia memiliki martabat yang sangat tinggi dan terjaga demi menjaga harga dirinya. Taurus bukan tipe orang yang memulai pertengkaran, ia bersikap sabar, terkendali dan berusaha tenang. Taurus menjaga kesopanan dan menghomati kepentingan orang lain. Sebisa mungkin Taurus akan bersikap berkelas di mana pun ia berada karena menurutnya, kehormatan seseorang jelas dinilai dari bagaimana ia bisa bersikap baik di semua tempat.

4. LEO

Leo adalah individu yang bersemangat, penuh prinsip dan pastinya selalu menjaga harga diri. Ia menjalani hidup dengan segala kebaikan yang ia yakini. Bagi Leo, memiliki naluri dan manusiawi adalah salah satu ciri orang yang beradab dan bermartabat, itulah mengapa ia selalu menjaga dua hal tersebut dalam setiap tindakan dan ucapannya terlepas dengan siapa ia berhadapan. Jika ingin menjadi manusia yang bisa dihormati, maka terlebih dahulu jadilah manusia yang bisa menghormati orang lain.

5. LIBRA

Tidak heran jika Libra terkenal selalu bisa menjaga harkat dan martabatnya di depan orang lain karena ia berusaha menjalani hidup seimbang dan netral. Ia tidak suka terlalu memihak satu sisi, ia lebih nyaman berada di tengah-tengah dan menjadi penjaga perdamaian. Libra juga bukan tipe orang yang suka melakukan konfrontasi, jika ada jalan damai dan keadilan yang bisa ditempuh maka itu akan lebih baik. Ramah dan bersahabat adalah ciri manusia yang memiliki itikad baik, dan hanya orang yang bermartabatlah yang memilikinya.

Itu dia sekian zodiak yang paling bermartabat dalam bersikap.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading