Sukses

Lifestyle

Manipulatif dan Bermuka Dua, 5 Zodiak Ini Pandai Berbohong

Fimela.com, Jakarta Ketika mendapati orang lain membohongi kita, tentu kita akan merasa kecewa dan terluka. Pada dasarnya tidak ada seorang pun yang rela dan suka dibohongi. Meski kejujuran terkadang membawa sakit hati dan luka lara yang membara, seseorang akan lebih suka mendengar kejujuran dibandingkan kebohongan. 

Bicara mengenai kebohongan, melansir dari laman msn.com, ada beberapa zodiak yang dikenal pandai berbohong. Mereka juga dikenal sebagai seorang yang manipulatif serta bermuka dua. Siapa saja zodiak tersebut? 

Scorpio

Zodiak pertama yang dikenal manipulatif dan bermuka dua adalah scorpio. Pemilik zodiak ini di satu waktu akan berkata A tapi di satu waktu lainnya akan berkata B. Pemilik zodiak ini rentan berbohong demi mendapatkan keuntungannya sendiri. Ketika scorpio berbohong stau kali, ini membuatnya terus berbohong untuk menutupi kebohongan pertamanya.

Gemini

Pemilik zodiak gemini adalah pribadi yang pandai berbohong. Ia terbiasa berbohong dengan cara halus. Saat berbohong, ia bahkan tidak merasa telah melakukan kebohongan atau bahkan kesalahan yang bisa merugikan orang lain. Meski pandai berbohong dan manipulatif, sebenarnya gemini adalah sosok yang ceria, menyenangkan dan aktif. 

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga dikenal sebagai pribadi yang pandai berbohong. Ia akan berbohong dengan cara yang halus dan hampir tidak ada orang yang tahu jika ia dibohongi oleh pisces. Biasanya, pisces akan berbohong untuk mendapatkan keuntungan.

Libra

Pemilik zodiak libra termasuk pribadi yang tidak suka berada dalam suatu masalah. Untuk lari dari masalah tersebut, mereka tidak segan untuk berbohong. Libra juga sangat pandai mempertahankan kebohongannya sehingga tidak semua orang bosa tahu bahwa ia sedang dibohongi libra.

Cancer

Zodiak yang pandai berbohong selanjutnya ada cancer. Biasanya cancer akan berbohong demi melindungi perasaan orang lain agar tak kecewa. Cancer juga akan berbohong untuk mendapatkan simpati dan memberi simpati ke orang lain. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pandai berbohong, cukup manipulatif dan bermuka dua. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading