Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sulit Dikenal, Sekalinya Kenal Kamu Akan Jadi Sahabat Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing. Ada orang-orang yang mudah bergaul dan bersosialisasi dengan orang baru. Ada orang yang cenderung menutup diri dan sulit berkenalan dengan orang baru. Meski sulit berkenalan dengan orang baru, ada beberapa orang yang sulit berkenalan tapi setelah kenal ia bisa sangat baik dan kita yang baru dikenalnya akan menjadi sahabat terbaiknya. 

Melansir dari laman bustle.com, beberapa zodiak ini juga termasuk orang yang sulit dikenal. Walau sulit dikenal, sekalinya kita mengenalnya, kita akan mendapatkan kepercayaan penuh darinya. Kita juga berpotensi kuat menjadi sahabat terbaiknya. Siapa saja zodiak yang sulit dikenal tersebut? Simak yang berikut dan lihat apakah kamu salah satunya.

Cancer

Zodiak pertama yang sulit dikenal adalah cancer. Di balik pembawaannya yang ceria, santun dan penuh kasih sayang ke orang-orang di sekitarnya, ternyata cancer merupakan pribadi yang cukup tertutup. Ia juga merupakan pribadi yang pandai menyimpan segala rahasia. 

Ia adalah pribadi yang sulit dikenal apalagi didekati. Namun setelah kita mengenalnya, ia bisa sangat percaya ke kita. Cancer menjadi pribadi yang cukup tertutup karena ia ingin memastikan bahwa orang yang baru dikenalnya benar-benar orang baik atau orang yang pura-pura baik padanya.

Virgo

Zodiak kedua yang cukup sulit dikenal adalah virgo. Sebagai pribadi yang cukup terencana dan pintar, virgo akan mencari tahu lebih dulu mengenai orang yang baru ia kenal sebelum ia mengenal lebih jauh. Virgo tak ingin mengambil langkah yang salah saat berkenal dengan orang baru apalagi menaruh kepercayaan padanya. 

Setelah cukup tahu dengan orang yang ia kenal, perlahan tapi pasti virgo akan menjadi pribadi yang sedikit terbuka. Karena sikapnya inilah, virgo dikenal sebagai pribadi yang tidak punya begitu banyak sahabat. Hanya orang-orang tertentu yang bisa menjadi sahabat apalagi teman berbagi rahasia virgo. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk pribadi yang cukup tertutup. Mereka adalah pribadi yang sulit untuk dikenal apalagi didekati. Butuh waktu yang lama untuk menjadi teman bahkan sahabat scorpio. 

Pada pertemuan pertama kita tak akan pernah tahu bagaimana karakter dan kepribadian scorpio. Namun ketika kita telah mengenalnya dengan baik, ia akan menjadi pribadi yang sangat terbuka dan tak segan berbagi rahasia dengan kita yang benar–benar telah ia percaya. Hanya orang-orang yang benar–benar dipercaya scorpio yang bisa dekat dengannya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang menutup diri. Ia juga merupakan pribadi yang tak bisa berbagi cerita dengan orang yang tak dikenalnya dengan dekat. Biasanya, capricorn akan begitu dekat dengan saudaranya sendiri. 

Butuh waktu yang lama untuk mengenal capricorn lebih dekat. Tak hanya urusan persahabat dan pertemanan yang susah, urusan cinta akan lebih susah jika sudah berurusan dengan capricorn. Tak semua orang bisa mendapatkan kepercayaan dari capricorn. Tapi sekalinya percaya, ia akan menaruh rasa percayanya dengan sangat baik dan totalitas. 

Aquarius

Hampir semua orang tahu bahwa aquarius adalah pribadi yang tertutup. Ia termasuk pribadi yang cuek dan menyukai kesendirian. Sikapnya inilah yang membuatnya sulit dikenal. Ia termasuk pribadi yang memiliki sedikit teman dan sahabat dalam hidupnya. Meski begitu, aquarius adalah tipe pribadi yang sangat menarik. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sulit dikenal dalam kehidupan sehari-hari. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading