Sukses

Lifestyle

Jadi Womenpreneur Sekaligus Ibu Rumah Tangga, Shopee Bagikan Cerita Nurlisa di Momen Hari Perempuan Internasional

Fimela.com, Jakarta Banyak inspirasi yang bisa didapat dari sederet perempuan hebat yang ada di sekitar. Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, banyak kesempatan untuk para perempuan dalam mewujudkan cita-cita dan impiannya. Menyambut perayaan Hari Perempuan Internasional, Shopee membagikan cerita 3 perempuan hebat yang menjadi bagian dari penjual Shopee.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, "Sejalan dengan kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, dimana pengguna diajak untuk merayakan hari mu, Shopee dengan bangga membagikan kisah inspiratif dari tiga perempuan hebat dalam rangkaian kemeriahan Hari Perempuan Internasional. Perempuan memiliki ragam peran yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, maka itu Shopee memiliki tujuan untuk mempermudah sekaligus mendukung seluruh pengguna salah satunya para perempuan hebat khususnya dalam menavigasi berbagai peran yang harus mereka jalani. Kami harap, cerita dari ketiga pebisnis perempuan ini dapat menginspirasi para perempuan lainnya di luar sana yang ingin mewujudkan potensi diri sendiri dan semakin berani untuk mencoba hal-hal baru.”

Salah satu cerita inspiratif hadir dari Nurlisa yang berhasil mengembangkan usahanya sekaligus menjalani peran sebagai ibu rumah tangga.

"Namaku Nurlisa, atau akrab disapa dengan Lisa. Aku seorang ibu, istri dan juga pengusaha. Aku suka menghabiskan waktu senggang dengan berkumpul bersama keluarga dan menonton drama korea atau membaca komik kesukaanku. Kesibukanku sehari-hari adalah mengurus anakku sembari mengembangkan bisnis toko sepatu online-ku di Shopee yaitu Nunulisatan. Bisnis ini aku mulai pada tahun 2016 dari keinginan hati yang tulus untuk membantu suami agar dapat memberikan yang terbaik untuk kebutuhan anak kami. Sebagai seorang mompreneur, berjualan secara online di Shopee memberikanku keluasan waktu bekerja sehingga tetap dapat menghabiskan waktu bersama dengan suami dan anakku sambil memantau toko dari rumah," ungkap Lisa.

Lisa mengakui Shopee mempunyai peran penting dalam perjalanan bisnis Nunulisatan, di mana terdapat fitur dan sistem berjualan yang mudah seperti Seller Center, serta promo dan penawaran belanja menarik lainnya. Hal ini tentunya turut mendongkrak eksposur produk dari Nunulisatan dan mendapatkan banyak pembeli baru. Tak hanya itu, Lisa juga merupakan salah satu pengguna loyal Shopee. Ditengah-tengah kesibukannya, Lisa tetap dapat memenuhi kebutuhan anak dan rumah tangganya seperti susu, mainan hingga buku hanya dengan belanja melalui aplikasi Shopee.

Sebagai penjual di Shopee, Lisa rutin mengikuti berbagai kampanye inovatif yang Shopee hadirkan setiap bulannya, tak terkecuali kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen. Selama masa kampanye berlangsung, Lisa akan mempersiapkan ketersediaan stok produk untuk memanjakan para pengguna setia Shopee.

Lisa menambahkan dengan bangga, “Melalui jerih payahku, aku telah berhasil membelikan rumah bagi kedua orang tuaku. Aku merasa sangat beruntung karena kesuksesanku hingga saat ini tak luput dari dukungan yang konstan dari suami dan keluargaku yang selalu siap siaga jika aku membutuhkan bantuan. Pesanku untuk para mompreneur hebat lainnya, jangan pernah takut untuk bermimpi yang besar. Nikmati perjalanannya dan yakin bahwa segala hal yang kita lakukan sedikit demi sedikit, akan membawa kita semakin dekat dalam mewujudkan mimpi kita."

Terhitung sampai 15 Maret 2022 nanti, kamu bisa menikmati berbagai penawaran menarik selama momen 3.15 Hari Belanja Konsumen. Mulai dari SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB. Selain itu, Nunulisatan juga akan memberikan promo tambahan pada tanggal 15 Maret 2022 yaitu Voucher Toko Diskon 50%.

Temukan berbagai informasi menarik lainnya tentang Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen dengan klik di sini. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading