Sukses

Lifestyle

8 Arti Mimpi Mendapat Uang dari Seseorang yang Tidak Dikenal, Begini Tafsirannya

Fimela.com, Jakarta Sebagai alat transaksi untuk memenuhi kebutuhan hidiup, uang sudah menjadi suatu benda yang amat dibutuhkan, bahkan diinginkan oleh banyak orang. Mungkin uang tidak bisa membeli semua kebahagiaan, namun hidup tanpa uang juga bisa membuat orang menderita.

Demi mendapatkan uang, beberapa orang rela bekerja keras. Tidak hanya bekerja, bahkan ada beberapa orang pula yang menginginkannya sampai terbawa mimpi.

Lalu, adakah makna dibalik mimpi mendapat uang? Bagaimana jika orang yang memberimu uang dalam mimpi adalah sosok yang tidak kamu kenal? 

Untuk kamu yang penasaran dengan tafsiran mimpinya, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 8 arti mimpi mendapat uang dari seseorang yang tidak dikenal. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Mendapat Uang dari Seseorang yang Tidak Dikenal

1. Mimpi Mendapat Uang dari Orang Tak Dikenal

Bagaimana jika kamu mendapat uang dari seseorang yang tak dikenal secara tiba-tiba? Tentu kita akan merasa bingung sekaligus kaget lalu memikirkan makna yang ada dibalik mimpi itu. 

Nah, kabarnya mimpi mendapat uang dari seseorang tidak kita kenal menandakna bahwa kamu perlu waspada dan mawas diri terhadap seseorang yang berusaha menyakitimu. 

2.  Mimpi Mendapat Uang dari Orang Tua

Berbeda dengan makna mimpi sebelumnya, mimpi mendapat uang dari orangtua justru membawa pertanda baik bagi si pemimpi. Sebab, mimpi yang satu ini menandakan bahwa kamu masih mendapat kasih sayang dari orang-orang yang ada di sekitarmu. Untuk menjaganya, kamu juga perlu memperhatikan orang lain agar lingkunganmu menjadi hangat dan saling menyayangi. 

3. Mimpi Mendapat Uang dalam Jumlah Banyak

Bagaimana rasanya jika bermimpi mendapat uang banyak? Mimpi ini tentu akan membuat kita berkhayal untuk menjadi kenyataan dan benar-benar terjadi dalam kehidupan kita. Mimpi dapat uang banyak ternyata menandakan hal yang kurang baik, pasalnya hal ini menandakan bahwa kamu akan mendapat masalah yang berkaitan dengan finansial.

Arti Mimpi Mendapat Uang yang Bermakna Buruk

4. Mimpi Mendapat Uang Kertas

Mungkin mendapat uang kertas lebih menggiurkan daripada mendapat koin? Mimpi satu ini menurut primbon jawa menandakan ada masalah yang berkaitan dengan kesehatan kamu saat ini. Bisa jadi kamu akan mengalami sakit atau beberapa masalah kesehatan lainnya. 

5. Mimpi Mendapat Uang Logam

Bagaimana jika kamu bermimpi mendapatkan uang logam? Sayangnya, mimpi yang satu ini tidak membawa peruntungan bagi si pemimpi. 

Pasalnya, mimpi mendapat uang logam adalah gambaran perasaan sedih yang penuh dengan kekecewaan. Meskipun begitu, alangkah baiknya jika kamu tetap mensyukuri apa yang kamu miliki, sekecil apapun. 

6. Mimpi Mendapat Uang Koin

Jika mendapat dapat uang koin membawa kabar buruk, apakah mimpi mendapat uang koin juga memiliki makna yang buruk? Mimpi satu ini ternyata membawa kabar buruk untuk kamu, pasalnya kamu akan mengalami sebuah kecelakaan yang berkaitan dengan benda tajam.

Arti Mimpi Mendapat Uang Lainnya

7. Mimpi Mendapat Uang Sobek

Pernah mendapat uang yang sobek? Mungkin saat mendapat uang sobek perasaanmu akan sedikit berbeda saat mendapat uang yang utuh. Mimpi dapat uang sobek sendiri menandakan bahwa kamu akan mendapat keberuntungan dalam waktu dekat. 

8. Mimpi Mendapat Uang di Jalan

Bersyukurlah kalau jika mengalami mimpi dapat uang di jalan. Karena dalam waktu dekat, semua masalah yang sedang kamu hadapi akan segera berakhir. Akan ada orang yang menolongmu dengan tulus. Jangan menyerah saat menyelesaikan masalah, tetap fokus pada tujuan dan tak perlu segan meminta tolong pada orang lain.

Ladies, itulah beberapa arti mimpi mendapat uang dari seseorang yang tidak dikenal. Mimpi yang satu ini punya beragam makna, ada hal baik dan hal buruknya juga, semoga tafsir mimpi ini bisa menjawab rasa penasaranmu, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading