Sukses

Lifestyle

Tandai 6 Zodiak yang Merupakan Pencium Terbaik Ini, Menurut Astrolog

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa hal yang membuat hubungan romantis tetap bergairah, seperti ciuman. Walaupun kamu dan pasangan menemukan kecocokan jangka panjang, sangat penting untuk memahami bagaimana kebiasaan berciuman dari masing-masing.

Ciuman bisa dianggap sebagai bahasa cinta. Dilansir dari bestlifeonline.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang merupakan pencium terbaik, menurut astrolog. Ada kamu?

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling romantis dan membuat mereka menjadi pencium yang baik. Energi dari elemen air mereka yang bisa membuat mereka berubah, membantu menyesuaikan diri mereka dengan keinginan dan impian pasangan yang tak terucapkan.

Ini membuat zodiak Pisces menjadi sosok pasangan yang intuitif, baik secara emosional maupun fisik. Zodiak ini menikmati semua perilaku sentuhan fisik dalam hubungan, jadi jangan heran jika mereka yang biasanya pemalu berubah menjadi ceria di balik pintu yang tertutup.

2. Taurus

Seharusnya tidak mengherankan jika zodiak Taurus dianggap sebagai salah satu pencium terbaik. Mereka mungkin tidak memiliki kesombongan luar yang ditunjukkan oleh zodiak lainnya, tapi kekurangan mereka dalam kecakapan memainkan pertunjukan, mereka menebusnya dalam sensualitas.

Zodiak ini dikenal karena kecepatan hubungan mereka yang lambat, namun mantap. Begitu berminat, zodiak Taurus yang romantis dan sensual tahu cara mengatur suasana hati.

 

 

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius memiliki perpaduan kepribadian yang menarik, antara keren, tenang, dan tahu cara menyesuaikan gaya mereka yang menggoda untuk memenangkan hati orang lain. Sikap riang mereka membuat zodiak ini menjadi salah satu pencium terbaik.

Tidak seperti zodiak lain yang khawatir bergerak terlalu cepat atau tampak terlalu kuat, zodiak Sagitarius suka hidup di momen ini. Mereka tidak takut untuk mencium terlebih dahulu dan mereka tidak peduli apa yang orang lain pikirkan.

Zodiak ini terlalu sibuk menciptakan petualangan dari setiap momen dalam hidup. Yang artinya adalah mereka paling mungkin memberi pasangan mereka sesi bercinta yang layak untuk ditunggu-tunggu.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio misterius, tidak terlalu tertarik untuk melakukan langkah pertama, mereka lebih suka membiarkan orang lain datang kepada mereka. Namun, ada energi posesif dan primal yang bersembunyi di bawah permukaan setiap zodiak Scorpio. Penting dicatat bahwa zodiak Scorpio memiliki reputasi yang terlalu kuat, tapi gairah merekalah yang membuat mereka menjadi salah satu pencium terbaik.

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang lebih spontan dalam bercumbu. Mereka dikenal dengan bakat mengobrol dan kemampuan linguistik, tahu cara bekerja dengan mulut mereka.

Zodiak ini suka mencari teman baru kemanapun mereka pergi. Mereka mungkin dikenal nakal, tapi jika mengikuti kecerdasan mereka yang tajam, zodiak ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

6. Capricorn

Dalam hal pengalaman, tidak ada yang melebihi zodiak Capricorn. Kesombongan dan kepercayaan diri mereka yang alami dapat mengintimidasi orang banyak, namun itu diterjemahkan dengan baik ke kemampuan bercouman mereka.

Zodiak ini paham bagaimana menggunakan ciuman untuk mengkomunikasikan komitmen. Mereka juga memiliki kemampuan untuk membuat pasangan merasa aman hanya dengan satu kecupan di bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading