Sukses

Lifestyle

Nggak Percaya Diri, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Minder

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kepercayaan diri yang membuatnya terlihat menarik. Orang-orang yang percaya diri tahu akan nilai dan kemampuan mereka. Namun, beberapa orang merasa minder dan tidak yakin akan kemampuan mereka sendiri. Biasanya mereka memiliki kepercayaan diri yang rendah dan memutuskan tujuan mereka jika gagal dan tidak mau mencobanya kembali.

Mereka merasa tidak aman dan ragu-ragu. Karena rasa tidak aman mereka, butuh waktu bagi mereka untuk membuka diri kepada orang-orang dan mempercayai mereka sepenuhnya.

Nah, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah minder dan tidak percaya diri. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini cenderung rendah diri sejak awal. Mereka merasa bahwa mereka tidak cukup baik dan selalu meremehkan usaha mereka dan merendahkan diri mereka sendiri.

Cancer

Cancer adalah makhluk yang terlalu sensitif dan emosional. Mereka mengambil semuanya secara pribadi dan cenderung mencari validasi orang lain. Bagi mereka, pendapat orang sangat berarti dan mereka selalu membutuhkan kepastian.

Virgo

Perfeksionis dan jiwa kritis, Virgo menerapkan kekritisan yang sama atas diri mereka sendiri. Mereka memiliki harapan tinggi yang tidak realistis dari diri mereka sendiri dan ketika mereka gagal memenuhinya, mereka memiliki masalah harga diri.

Pisces

Orang kelahiran Pisces dapat dengan mudah dimanipulasi karena mereka tidak memiliki keyakinan. Mereka cenderung mengikuti apa yang orang lain katakan. Secara alami, untuk mengetahui nilai mereka sendiri juga, mereka mencari pendapat dan sudut pandang orang lain tentang mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading