Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Bertemu Seseorang yang Kamu Kenal, Begini Tafsirannya

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, mimpi bisa jadi hanya dianggap sebagai bunga tidur belaka. Namun, tidak sedikit juga yang percaya bahwa mimpi punya makna tersembunyi di dalamnya. 

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi bertemu seseorang yang kamu kenal? Meskipun bukan orang asing, rasa penasaran bisa saja tetap menghantuimu dan membuatmu kepikiran. 

Ya, mimpi bertemu seseorang yang kamu kenal dalam mimpi punya baragam makna menarik. Tafsirannya amat bergantung pada sosok siapa yang kamu temui dalam mimpi. Penasaran? 

Berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 7 arti mimpi bertemu seseorang yang kamu kenal. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Bertemu dengan Orang Terkasih

1. Mimpi Bertemu Pasangan

Bertemu pasangan mungkin menjadi hal yang biasa, namun bagaimana jika ini terjadi di dalam mimpi? Untuk kamu yang pernah memimpikannya, maka kamu patut merasa waspada. 

Bukannya makna yang baik, mimpi bertemu pasangan justru menandakan bahwa hubunganmu dengan pasangan akan segera diuji oleh masalah besar. Masalah ini apabila tidak ditanggapi dengan baik, bisa membuat kalian berpisah, lho!

2. Mimpi Bertemu dengan Mantan Pacar

Bagaimana jika bertemu dengan mantan pacar dalam mimpi? Mimpi yang satu ini menandakan kamu yang belum bisa melupakannya. Mungkin kamu sudah mencobanya, namun selalu gagal dan tanpa sadar akhirnya terbawa sampai ke mimpi. 

Mimpi bertemu mantan pacar juga menandakan bahwa kamu masih memiliki perasaan terpendam yang mungkin belum kamu kamu ungkapkan selama menjalin hubungan dengannya. Jika memang  harus dikomunikasikan, tidak ada salahnya bertemu dengan mantan. 

3. Mimpi Bertemu dengan Cinta Pertama

Banyak yang mengatakan bahwa cinta pertama sulit untuk dilupakan. Tak heran jika beberapa orang bisa saja bertemu dengan cinta pertamanya kembali dalam mimpi. Lalu, apa makna dibaliknya? 

Mimpi bertemu cinta pertama menandakan bahwa kamu ingin mendapatkan validasi dari orang tersebut. Hal ini tentu sangat mungkin terjadi jika kisah cinta pertamamu berjalan tidak sempurna atau hanya kamu saja yang mencintainya. 

4. Mimpi Bertemu Wanita yang Dikenal

Mimpi bertemu wanita yang kamu kenal sebenarnya berkaitan dengan keberuntunganmu. Menurut mimpi ini, kamu akan melalui sebuah tahun di mana kamu mendapatkan rezeki melimpah. Rezeki ini tidak melulu berupa uang, namun bisa juga dijauhkan dari mara bahaya dan penyakit yang mematikan, finansial yang stabil, keluarga yang rukun, dan lain-lain.

Arti Mimpi Bertemu Teman yang Bermakna Baik

5. Mimpi Bertemu Teman Lama 

Mimpi bertemu teman lama menggambarkan perasaanmu yang sedang merindukan masa lalu. Apalagi jika kamu memang memiliki banyak kenangan bersama temanmu, maka tentu akan sangat sulit untuk tidak mengenangnya. 

Selain kerinduan, mimpi bertemu teman lama juga bisa dimaknai bahwa ada sesuatu yang belum selesai antara kamu dan temanmu. Hal ini berkaitan dengan masalah yang mungkin saja pernah terjadi diantara kalian. 

6. Mimpi Bertemu Teman Lama dalam Keadaan Meninggal

Meskipun terlihat menyeramkan, mimpi bertemu dengan teman lama dalam keadaan meninggal ternyata punya makna baik. Kabarnya, orang  yang hadir dalam mimpi itu akan mengalami umur yang panjang, dan diberikan kesehatan jasmani maupun rohani. Sebaiknya doakanlah teman lama yang muncul di mimpimu.

7. Mimpi Bertemu Teman Lama Perempuan

Kabar baik jika kamu mengalami mimpi bertemu teman lama perempuan, mimpi satu ini kabarnya menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kegembiraan serta mimpi bertemu dengan teman lama akan mempertemukanmu dengan jodoh.

8. Mimpi Bertemu Teman Lama Laki-laki

Mimpi bertemu dengan teman laki-laki satu ini ternyata memiliki pertanda yang baik, pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kelancaran rezeki. Selain itu mimpi satu ini juga menandakan bahwa doa serta usahamu akan terkabul.

Arti Mimpi Bertemu Seseorang yang Sudah Meninggal

9. Menggambarkan Perasaan Bersalah

Memimpikan orang yang sudah meninggal, entah orangtua, keluarga atau teman dapat menunjukkan perasaan bersalah. Mungkin, kamu tidak ada untuk orang itu, atau mungkin tidak peduli dengan mereka.

Akibatnya, muncul perasaan bersalah yang tidak kamu sadari terbawa sampai ke mimpi hingga kamu bertemu dengan mereka di dalamnya. Lalu, apa yang sebaiknya dilakukan? Sebaiknya kamu mulai belajar dari kesalahan dan mulai menghargai orang-orang yang mencintaimu. 

10. Menandakan Awal Baru Kehidupan

Mimpi bertemu dengan seseorang yang sudah meninggal menandakan bahwa kamu akan segera memulai awal baru kehidupan yang lebih baik. Tentunya kamu tetap harus belajar dari masa lalu agar kejadian buruk tidak terulang lagi kedepannya. 

11. Pertanda Rindu

Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal erat kaitannya dengan rasa rindu. Menurut kebanyakan orang, mimpi ini menandakan kalau kamu merindukan kehadiran orang tersebut. Ditinggalkan oleh orang terdekat memang berat rasanya, apalagi jika ia meninggal secara mendadak. Kamu bisa mendoakan yang terbaik saja setiap kali kamu merasa rindu.

12. Orang Terdekat Merasa Kesulitan

Mimpi ini menandakan kalau orang terdekatmu akan mengalami kesulitan. Mungkin saja ia akan mengalami kesulitan ekonomi, atau berkaitan dengan kesehatannya. Oleh karena itu, selalu perhatikan orang-orang terdekatmu dan bantulah jika mereka mengalami kesulitan.

Ladies, itulah beberapa tafsir mimpi bertemu seseorang yang punya baragam makna. Semoga tafsir mimpi ini bisa menjawab rasa penasaranmu, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading