Sukses

Lifestyle

Sukses Manjakan Pengguna, Intip Kemeriahan Kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

Fimela.com, Jakarta Sudah checkout apa saja dalam kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen yang berlangsung kemarin? Shopee akhirnya berhasil mengakhiri mega sale pertamanya tahun ini dengan penuh kemeriahan. Kampanye ini sendiri hadir untuk mengajak para pengguna merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen. Antusiasme tinggi terlihat dari para pengguna di berbagai wilayah Shopee beroperasi dengan 5x lebih banyak produk terjual dalam 2 jam pertama di tanggal 15 Maret dibandingkan dengan hari biasa.

Berbagai promo dan diskon menarik dimanfaatkan oleh pengguna untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kerennya lagi, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya selama puncak kampanye berlangsung.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022.”

Jangan lupa tungguin terus kejutan berikutnya yang akan dihadirkan dalam Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Extra Sale di sini. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading