Sukses

Lifestyle

Mengintip Kembali Kemeriahan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Ini Kategori yang Jadi Favorit Pengguna

Fimela.com, Jakarta Tepat di momen bulan ketiga tahun ini, masyarakat diingatkan untuk berhenti sejenak sekaligus memberikan apresiasi untuk diri sendiri lewat kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. Berbagai kemeriahan menghiasi puncak kampanye #315HariBelanjaKonsumen yang telah berlangsung pada 15 Maret 2022 lalu dan mendapatkan antusiasme tinggi dari para pengguna.

Dari kampanye belanja yang sudah dilakukan, tercatat ada 2 kategori produk yang yang banyak digunakan untuk mendukung kegemaran mereka. Mulai dari Perawatan & Kecantikan hingga Perlengkapan Rumah ternyata jadi kategori yang banyak diburu.

Kemeriahan puncak kampanye tanggal 15 Maret kemarin juga dilengkapi dengan berbagai rangkaian kejutan di Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pada hari puncak kampanye. Acara ini dimeriahkan oleh boyband Korea ternama, TREASURE  serta Dita Karang dari Secret Number. Ditambah penampilan spektakuler bagi seluruh sahabat Shopee dari sederet artis papan atas tanah air seperti King Nassar, Al & Andin, Lesti & Billar, serta Fuji & Thariq yang mempersembahkan penampilan spesial mereka.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022.”

Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading