Sukses

Lifestyle

Gemini Cocok Berteman dengan Zodiak Apa? Cek 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Selama ini pemilik zodiak gemini dikenal sebagai pribadi yang ceria, mudah beradaptasi di manapun ia berada dan mudah akrab dengan siapa saja yang baru ia kenal. Sikapnya yang ceria serta ramah seringkali membuat gemini memiliki banyak teman dalam hidupnya. Meski begitu Sahabat Fimela, gemini rupanya sangat cocok berteman dengan beberapa zodiak saja. Tak semua orang bisa menjadi teman terbaik gemini. 

Melansir dari laman wellandgood.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang cocok berteman dengan gemini. Bersama tiga zodiak ini, gemini akan menjadi dirinya sendiri. Ia juga akan menjadi pribadi yang lebih sabar, pengertian dan terbuka. Penasaran siapa saja zodiak yang cocok berteman dengan gemini? 

Zodiak yang Cocok Berteman dengan Gemini

Beberapa zodiak yang cocok berteman dengan gemini antara lain libra, aquarius dan aries. Pemilik ketiga zodiak ini merupakan tipe pribadi yang cukup cuek namun perhatian dan pengertian ke temannya terlebih lagi jika temannya tersebut adalah seorang gemini. Libra, aquarius dan aries adalah pribadi yang bisa menghadapi sikap gemini dengan sangat baik.

Libra, Aquarius dan Aries Adalah Penjaga Rahasia yang Baik Bagi Gemini

Saat berbagi rahasia dengan libra, aquarius dan aries, gemini akan merasa nyaman dan aman. Gemini yakin bahwa ketiga zodiak ini mampu menjaga setiap rahasianya dengan baik. Ketiga zodiak ini tak hanya menjadi teman cerita yang asik bagi gemini, ketiganya juga sekaligus menjadi penasehat terbaiknya karena mereka adalah pribadi yang cerdas.

Kecerdasan Ketiganya Membuat Gemini Bangga Berteman Dengan Mereka

Kecerdasan yang dimiliki aquarius, libra maupun aries mampu membuat gemini begitu bangga karena berteman dengan mereka. Sebagai sosok yang menyukai pujian dan terlihat keren di mata orang lain, berteman dengan orang-orang yang cerdas bagi gemini juga merupakan hal yang keren. 

Itulah beberapa zodiak yang cocok berteman dengan gemini. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading