Sukses

Lifestyle

Tangguh dan Sabar, 5 Zodiak Ini Punya Fisik Juga Mental yang Kuat

Fimela.com, Jakarta Siapapun pasti ingin menjadi pribadi yang tangguh tapi tetap bersikap sabar dan ramah. Melansir dari laman indiatimes.com, ketangguhan dan kesabaran seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Astrolog menemukan jika ada beberapa zodiak yang dikenal paling tangguh juga sabar. Tak hanya itu saja, para pemilik zodiak ini ternyata juga memiliki fisik dan mental yang kuat. 

Penasaran zodiak apa saja yang terkenal dengan ketangguhan dan kesabarannya? Simak yang berikut ini. 

Leo

Zodiak pertama yakni leo. Mereka yang berzodiak leo adalah pribadi yang tangguh tetapi juga sabar. Rajin olahraga membuat leo memiliki fisik yang sehat sekaligus atletis. Ia juga punya mental yang kuat meski masalah sering kali menghampirinya. 

Capricorn

Zodiak tangguh dan sabar yang kedua ada capricorn. Saat mengalami masalah ataupun terpuruk, pemilik zodiak ini juga tak akan putus asa begitu saja. Ia juga dikenal sebagai pribadi dengan fisik mengesankan karena ia begitu teliti soal penampilan.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk pribadi yang tangguh serta sabar. Ia juga memiliki fisik dan mental yang kuat. Scorpio bisa memahami orang lain dengan baik. Saat kecewa sekalipun, scorpio akan berusaha mengendalikan emosinya sebaik mungkin.

Taurus

Siapapun tentu setuju bahwa taurus adalah pribadi yang tangguh sekaligus sabar. Ia bahkan dikenal sebagai pribadi yang tulus. Ia juga memiliki fisik serta psikis yang kuat. Rasanya tak ada yang lebih tangguh dari taurus apalagi untuk urusan asmara.

Aries

Selain dikenal penuh keceriaan dan menyenangkan, aries juga dikenal sebagai pribadi tangguh, sabar dan pantang putus asa. Aries juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dengan kondisi fisik serta psikis yang mengagumkan. Pesona aries tak hanya dari tampilan luarnya saja tetapi juga dari karakter pribadinya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal tangguh dan sabar serta kuat secara fisik pun psikis. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading