Sukses

Lifestyle

Virgo Cocok Berteman dengan Zodiak Apa? Cek 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak virgo dikenal sebagai pribadi yang loyal terhadap siapapun. Ia juga termasuk pribadi yang sangat perhatian dan menginginkan segala hal dalam dirinya juga orang-orang di sekitarnya menjadi seperti apa yang ia harapkan. Ketika ada seseorang yang kurang bisa mengerti dan memahami perasaannya, ia  tak segan akan marah. 

Melansir dari laman wellandgood.com, zodiak virgo bisa dekat dengan banyak orang secara mudah. Ia juga bisa mendapatkan banyak teman dalam waktu singkat. Sayangnya, hanya beberapa orang saja yang bisa bertahan dengan pertemanannya bersama virgo. Ada beberapa zodiak yang cocok berteman dengan virgo dalam waktu yang lama bahkan sekaligus menjadi keluarga baru untuk virgo. Siapa mereka?

Zodiak yang Cocok Berteman dengan Virgo

Sedikitnya ada 3 zodiak yang cocok berteman dengan seorang pemilik zodiak virgo. Zodiak tersebut antara lain cancer, taurus dan capricorn. Mereka yang berzodiak ini bisa mengerti dan memahami virgo dengan baik. 

Sebagai pribadi dengan perasaan sensitif, ketiganya bisa mengendalikan emosi dan perasaan marah mereka dalam menghadapi sikap virgo yang terkadang cukup menjengkelkan. Cancer, taurus dan capricorn tak hanya menjadi sekedar teman untuk virgo tetapi juga keluarga baru yang selalu ada saat suka maupun duka.

Cancer, Taurus dan Capricorn adalah Teman yang Menyenangkan

Ketiga zodiak ini akan menjadi teman-teman terbaik virgo saat ia merasa lelah, penat dan stres. Baik cancer, taurus ataupun capricorn akan menghibur cancer dengan tulus. Mereka juga teman yang asik sekaligus teman yang dapat diandalkan dalam berbagai hal.

Ketiganya adalah Teman Sekaligus Sahabat dan Keluarga

Cancer, taurus dan capricorn adalah paket lengkap dalam bentuk teman. Tak hanya bisa menjadi teman yang bisa menghibur kala susah, ketiganya juga sekaligus menjadi sahabat yang bisa memberi nasehat di kala senang serta bahagia. Ketiganya juga akan seperti keluarga sendiri yang selalu ada kapanpun virgo membutuhkan mereka. 

Ketika virgo marah baik dengan cancer, taurus dan capricorn, kemarahan itu hanya akan terjadi sesaat. Mereka akan tetap kembali menjadi teman terbaik yang saling memaafkan satu sama lain. Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menjadi teman bagi virgo, dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading