Sukses

Lifestyle

Bridestory Market 2022 Digelar, Saatnya Mencari Vendor Pernikahan yang Tepat untuk Wujudkan Wedding Dream

Fimela.com, Jakarta Menjadi momentum yang spesial, setiap orang pasti memiliki wedding dream tersendiri. Ragam persiapan dilakukan untuk menyelenggarakan pesta impian didukung dengan vendor-vendor terpercaya. Di tahun 2022 ini, Bridestory Market kembali digelar. 

Ajang ini bisa dijadikan kesempatan bagi para calon pengantin untuk mencari invormasi sekaligus menemukan vendor yang sesuai untuk pernikahan impian mereka. 

Bridestory Market 2022 terselenggara selama 4 hari sejak 24-27 Maret 2022 di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exibition (ICE) bsd) City. Di sini, para calon pengantin bisa menemukan kebutuhan pernikahan bersama 300 vendor yang siap dengan ragam penawaran terbaik. 

 

 

Mengusung tema secret garden

Keseruan Bridestory Market 2022 juga terletak pada tema yang diusung. Dengan tema Secret Garden, Bridestory Market 2022 menampilkan ragam ide pernikahan yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia, terkemas dengan konsep modern. 

Setiap tahun, Bridestory selalu menghadirkan inspirasi trend dan tema pernikahan terbaru. Tahun ini, kami mengusung tema 'Secret Garden' yang terilhami dari keindahan lanskap alam Indonesia yang dikemas secara modern. Selain itu, melalui tema ini pula kami ingin mendorong penggunaan elemen-elemen ramah lingkungan serta rangkaian unsur organik yang menyatu dengan alam. Ide ini pun kami tuangkan ke dalam berbagai elemen yang dihadirkan di Bridestory Market 2022 agar para calon pengantin dapat langsung melihat inspirasi dalam pengaplikasiannya," tutur Head of Marketing Bridestory, Natasza Kurniawan.

 

Ragam vendor dihadirkan

Di sini, para calon pengantin bisa melihat pilihan venue pernikahan, wedding organizer, fotografer, dekorator, katering, busana pengantin, perhiasan, dan lain sebagainya. 

Instalasi yang dihadirkan juga bisa dijadikan spot-spot yang Instagramable, sempurna untuk berswa foto bersama-sama. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading