Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Menyeberangi Sungai yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Pernah membayangkan menyeberangi sungai? Atau kamu pernah bermimpi menyeberangi sungai? Ketika ingin melakukan perjalanan terkadang kita melihat sungai yang cukup besar dan mengaharuskan kita menyebrangi sungai menggunakan jembatan. Akan tetapi beberapa daerah masih menggunakan jembatan seadanya, yang membuat mereka perlu berhati-hati saat menyeberangi sungai.

Ketika musim hujan biasanya sungai akan menjadi sangat deras dan air akan naik, banyak orang yang hati-hati ketika menyeberangi sungai. Tapi pernahkah kamu bermimpi menyebrangi sungai? Mimpiyang kita alami tentu akan sangat beragam, beberapa mimpi yang kita alami dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita.

Mungkin kita akan mengalami mimpi yang menyenangkan, menyedihkan, menakutkan, atau bahkan terdengar aneh jika di ceritakan. Mimpi menyeberangi sungai mungkin sudah biasa dan pasti kamu pernah mengalaminya, berikut beberapa tafsiran mimpi menyeberangi sungai yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Menyeberangi Sungai

Mimpi Menyeberangi Sungai Menurut Primbon

Mimpi menyeberangi sungai sendiri menurut Primbon Jawa sering diartikan dengan bahwa kamu akan mendapatkan percobaan yang berkaitan dengan rezeki, cobaan yang akan kamu dapatkan atau alami inilah yang justru dapat membuat kamu menjadi sosok yang lebih kuat. 

Mimpi Menyeberangi Sungai

Arti mimpi menyeberangi sungai menurut umum sendiri yaitu memiliki makna yang bagus, mimpi satu ini sering dikaitkan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang banyak. Sungai yang deras sendiri menunjukkan usaha kerasmu yang selama ini kamu usahakan dan sudah terbayarkan. 

Mimpi Menyeberangi Sungai Kotor

Bagaimana jika mendapatkan atau akan menyebarngi sungai yang kotor? Mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik. Mimpi menyebrangi sungai yang kotor sering diartikan bahwa kamu akan mendapat cobaan dalam hidup, dimana seseorang yang dekat denganmu bisa menjadi salah satu masalah bagimu.

Arti Mimpi Menyeberangi Sungai

Mimpi Berenang di Sungai

Pernah berenang di sungai? Mungkin kamu pernah mengalami masa kecil dimana sering berenang di sungai bersama teman-teman. Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu akan mengalami kehidupan yang damai dan tentram. 

Mimpi Sungai Berlumpur

Bagaimana dengan tafsiran mimpi sungai yang berlumpur? Mimpi sungai yang berlumpur sendiri memiliki makna yang kurang baik. Pasalnyan mimpi satu ini menandakan kamu akan mengalami kemarahan yang kuat dalam diri. 

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi menyeberangi sungai yang sering bikin penasaran. Semoga beberapa tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading