Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Cantik Wajahnya, 5 Zodiak Ini Juga Cantik Hatinya

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang cantik wajah dan hatinya tentu sangat disukai oleh orang–orang di sekitarnya. Tak hanya disukai, seseorang yang tak hanya cantik wajahnya tetapi juga cantik hatinya akan memiliki tempat tersendiri di hati banyak orang. 

Pada dasarnya setiap orang terlahir dengan kecantikan masing-masing. Ada yang sangat cantik wajahnya tetapi hatinya perlu dipercantik lagi. Ada yang cantik hatinya namun wajahnya biasa saja. Ada juga yang cantik keduanya. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal cantik tak hanya cantik wajahnya tetapi juga cantik hatinya. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama yang cantik wajah sekaligus hatinya adalah cancer. Pemilik zodiak ini dikenal sangat baik dan penuh perhatian pada orang-orang di sekitarnya. Kebaikannya inilah yang membuat kecantikan wajahnya semakin terpancar.

Virgo

Zodiak berikutnya yang cantik wajah dan hatinya adalah virgo. Sama dengan cancer, virgo memiliki kepedulian yang besar terhadap orang-orang di sekitarnya terutama orang yang memerlukan bantuannya. Kecantikan virgo terpancar dari kebaikan hatinya yang mengesankan. Selain baik hati, pemilik zodiak ini juga sangat royal serta loyal ke orang lain.

Libra

Libra juga merupakan pribadi yang cantik wajahnya serta hatinya. Libra adalah pribadi yang pandai menjaga penampilannya. Ia juga termasuk pribadi yang murah hati, sabar dan penuh pesona.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga cantik wajah dan hatinya. Ia dikenal sebagai pribadi yang sangat baik hati, penuh perhatian dan bijaksana. Ia juga merupakan pribadi yang cerdas.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang cantik dari fisik pun hatinya. Kecantikan dari zodiak ini bahkan tiada tandingannya. 

Itulah beberapa zodiak yang cantik secara fisik pun hatinya. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading