Sukses

Lifestyle

Kelebihan Sprei Premium Lokal yang Punya Brand Ambassador Aktor Korea Ji Chang Wook

Fimela.com, Jakarta Kualitas dan mutu merek sprei asal Bandung Kintakun dibuktikan lewat produk premium terbarunya bermaterial Katun Korea. Bersamaan dengan perilisan produk sprei premium terbatas, Kintakun juga me memperkenalkan Brand Ambassador bedding goods asli Indonesia, aktor Korea Ji Chang Wook.

Sama-sama berkomitmen pada kualitas, menjadi pemilihan sosok aktor yang memiliki basis penggemar besar di Indonesia. Aktor yang dikenal pula sebagai penyanyi tersebut memulai debutnya di layar kaca pada tahun 2006 dan terus eksis berkarya hingga namanya semakin dikenal dan berprestasi dengan mendapat banyak penghargaan.

“Usia muda yang terhitung dalam rentang generasi milenial, tampil sebagai sosok inspiratif  melalui berbagai prestasi yang membuktikan komitmennya pada kualitas.” ujar Vincent Saputera, Head of Marketing & Business Development KINTAKUN saat ditanya mengenai alasan dipilihnya Ji Chang Wook.

Nah, khusus untuk produk premium KINTAKUN Beglance COtton yang dirilis dalam jumlah terbatas, akan dikemas dalam paket khusus. Yang berisi foto eksklusif bertanda tangan Ji Chang Wook, surat dengan tulisan tangan sang brand ambassador, pengharum ruangan, sandal ,dan penutup mata.

Kelebihan Sprei Premium Bermaterial Katun Korea

Lepas dari kelengkapan paket yang ditawarkan berikut nama besar sang brand ambassador yang mengiringi kehadirannya, KINTAKUN Beglance Cotton dibuat dengan keunggulan pada kualitas tinggi yang menopang semangatnya untuk memberikan kenyamanan istirahat terbaik bagi pengguna. Salah satu yang menjadi kuncinya ada pada material yang digunakan. 

KINTAKUN Beglance Cotton terbuat dari 100% Katun Korea yang diproduksi di Indonesia. Bahan ini dikenal lebih sejuk, sprei telah melalui proses merserisasi yang membuat kain menjadi semakin lembut setelah proses pencucian. Disisi lain, KINTAKUN juga melakukan proses pre-shrunk  juga membuat sprei  dengan tinggi 35 cm ini tidak mudah susut.

“Merserisasi dilakukan sebagai proses penyempurnaan material tekstil dengan cara perendaman dengan bahan tertentu, untuk mendapatkan kilau terbaik, memastikan kekuatan tarik, serta mengoptimalkan daya serap pada zat warna. Sedangkan proses pre-shrunk dilakukan dengan memanfaatkan perendaman dengan derajat panas tertentu untuk memastikan kain tak susut saat digunakan. Proses pre-shrung sendiri telah diterapkan oleh beberapa brand apparel terkemuka” ujar Devy Martin - Product Development Manager Kintakun

Devy menambahkan, dengan memanfaatkan kedua proses yang hanya ada pada merek apparel terkenal, menunjukkan kelas KINTAKUN Beglance Cotton sebagai koleksi sprei premium. Sangat sesuai bagi pengguna yang mendambakan momen istirahat terbaik setelah beraktivitas padat .

 

Paket spesial edisi terbatas kolaborasi KINTAKUN X Ji Chang Wook ini, diluncurkan sebanyak 3000 unit. Dalam upaya untuk memberi kemudahan pada peminatnya dari berbagai kota di Indonesia, KINTAKUN Beglance Cotton dipasarkan secara daring melalui Tokopedia  dan Shopee mulai bulan april ini. “Dirancang demikian, untuk memberikan akses lebih luas pada peminat di berbagai daerah, sekaligus memastikan kecepatan kami dalam melayani permintaan.” imbuh Devy.

Uniknya setiap market place akan menyediakan varian warna yang berbeda - beda. Informasi mengenai varian KINTAKUN Beglance Cotton yang disediakan masing - masing marketplace, dapat diakses konsumen melalui website serta akun Instagram kintakun_collections.

Yang membuat lebih istimewa dari paket terbatas sprei berkualitas KINTAKUN X Ji Chang Wook ini ada pada komitmen perusahaan yang berbasis di Bandung tersebut, untuk berbagi.

Melalui program #HangatkanHati yang mewakili semangat tanggung jawab sosial perusahaan, setiap paket KINTAKUN Beglance Cotton yang terjual akan dikonversi dengan sejumlah selimut untuk didonasikan pada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Disisi lain, terkait dengan pengumuman Ji Chang Wook sebagai brand ambassador sekaligus peluncuran paket edisi terbatas KINTAKUN Beglance Cotton ini, KINTAKUN juga telah menyiapkan serangkaian aktivitas melalui kanal digital untuk mendukung pemasarannya.

Selain menjangkau publik yang lebih luas, aktivitas tersebut juga didesain untuk memberikan apresiasi pada fans Ji Chang Wook dan pengguna setia produk KINTAKUN. Diantaranya bakal dilakukan melalui penggunaan filter Instagram serta berbagai program kuis berhadiah.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading