Sukses

Lifestyle

Mall of Indonesia Hadirkan Beragam Acara Meriah selama Ramadan, dari Bazar hingga Fashion Show

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi momentum penuh suka cita bagi umat muslim di seluruh dunia. Ini juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga, salah satunya dengan menghabiskan waktu berbuka puasa di pusat perbelanjaan atau mal. Maka tak heran jika ada berbagai kegiatan menarik selama bulan suci di mal.

Salah satunya Mall of Indonesia (MOI) yang menggelar event Hozgeldin Ramazan mulai dari 8 April–8 Mei 2022. Berbagai aktivitas dan kegiatan menarik diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Mengungsung konsep Turkey Vibes, Hozgeldin Ramazan menghadirkan beragam kegiatan menarik yang dihadirkan seperti Ramadhan Thrifting Market 8–17 April 2022 yang bekerjasama dengan para konten kreator Jakarta menjual berbagai produk preloved dan brand new mereka dengan harga yang terjangkau dan kolaborasi acara Jakarta Ramadan Festival yang akan diselenggarakan tanggal 20 April–8 Mei 2022.

 

Bazaar hingga Fashion Show

Kolaborasi ini akan menampilkan berbagai kegiatan seperti Halal Vibrant Bazaar, Record Khatam Al- Quran, Art Exhibition, dan Ramadhan Fashion Fashion Show. Tak hanya itu, seluruh pengunjung Mall of Indonesia (MOI) akan disuguhkan penampilan menarik dari beragam Mesmerizing Ramadan Performance.

Mulai dari tarian Sufi & Tanura, Rampak Bedug, Lady Sofia Parade, Gambus, Acoustic Ramadan Jazz serta penampilan spesial dari Veve Zulfikar di area Blue Mosque, Main Atrium MOI.

Marketing Communication Manager Mall of Indonesia (MOI), Wahyu Setiadi Nugroho mengungkapkan MOI juga mengubah tampilan dekorasi menjadi nuansa Turki untuk memeriahkan rangkaian acara selama bulan Ramadan.

“Pada Bulan Ramadan ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda dan menarik untuk menyambut kemeriahan Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang baik dari rangkaian acara maupun dekorasi mall yang bernuansa Turki sehingga terasa kemeriahan perayaan Ramadan tahun ini” ungkap Wahyu.

Ada Turkish Corner

Istiklal Street juga hadir sebagai area Turkish Corner untuk mengajak pengunjung menikmati berbagai produk import fresh & premium kurma dan snacks khas Turki yang pastinya dengan produk-produk berkualitas yang bekerjasama dengan Dream Dates dan GrandLucky Superstore.

Selain itu juga, beragam program belanja menarik pun dihadirkan selama periode event Hosgeldin Ramazan seperti Ramadan Rewards, Breakfasting Treats serta program makan di #PasarMOI Break Fasting Promo dan Bakso & Bakmi Goceng yang bekerjasama dengan Octo Mobile.

Selama bulan puasa pun seluruh pengunjung mendapatkan gratis takjil menjelang berbuka puasa dan promo Iftar di seluruh tenant F&B Mall of Indonesia serta hampers Idul Fitri.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading