Sukses

Lifestyle

Ramadan: Instalasi Istana Favorit Traveler Muslim Dunia Alhambra Didirikan di Senayan City

Fimela.com, Jakarta Menyemarakkan bulan Ramadan, kita diajak menelusuri jejak kerajaan Muslim di Spanyol sekaligus destinasi wisata halal kesohor di dunia oleh Senayan City. Yaitu Istana Alhambra yang dihadirkan lewat instalasi megah setinggi 14 meter di Main Atrium Senayan City.

Leasing & Marketing Communication Director Senayan City Halina mengatakan jika instalasi yang mengekspresikan keindahan seni arsitektur tersebut terinspirasi dari bangunan the Alhambra di Granda, Spanyol. Instalasi tersebut seolah menjadi 'jantung' dari tema 'The Divine Ramadan' yang diusung Senayan City dalam menyambut bulan suci Ramadan.

"Dengan hadirnya instalasi ini kami berharap pengunjung setia Senayan City dapat merasakan ketenangan, harapan dan damai selama bulan Ramadan berlangsung serta mengabadikan moment spesial ini bersama orang terkasih," ujar Halina.

Untuk membangun getaran Negeri Matador, Senayan City juga bekerja sama dengan Kedutaan Besar Spanyol di Jakarta yang mempersembahkan Spain entertainment. Di antaranya Flamenco Jazz sampai Spanish Restaurant.

Selain itu, Kedubes Spanyol juga bekerja sama dengan beberapa Spanish Restaurant akan menyajikan makanan khas Spanyol di area show Kitchen Delicae di Senayan City, lantai 5. Selama bulan puasa, pengunjung Senayan City dapat menikmati ta’jil untuk berbuka puasa dari tenant F&B Senayan City di Ta’jil Bar Musholla Executive lantai LG dan bisa melaksanakan sholat tarawih di Musholla lantai 6. 

MID DAY SALE & RAMADAN PROGRAM

Pada Ramadan kali ini Senayan City kembali menghadirkan Mid Day Sale selama 2 hari pada 23–24 April 2022. Pengunjung bisa menikmati diskon hingga 75% dari berbagai tenant Senayan City, Ramadan Cashback, serta berbagai promo menarik lainnya. Selama Mid Day Sale, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas Free Parking mulai pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Selama program Sacred Ramadan, Pengunjung dan loyalty SCX member yang berbelanja dengan minimal pembelanjaan tertentu dapat mengikuti Ramadan Mid Day Surprises untuk memenangkan hadiah langsung seperti 1 unit Nike Dunk Off White Pine Green dengan Size US 6.5, 1 unit Samsung Galaxy Buds Live dan Sofitel Nusa Dua Bali Beach Resort 3D/2N vouchers untuk masing-masing 2 pemenang.

SACRED OFFERS

Pengunjung bisa berbelanja bersama keluarga dan melengkapi kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan menikmati penawaran Sacred Offers hingga 75% di berbagai tenant fashion dan lifestyle. Jangan lewatkan juga special promo pada Ramadan Happy Hour dari tenant beauty dan skin care diantaranya Boots, Century, Erha, Headquarters, Kiehls, L’occitane, Make Over, Natasha Skin Care, The Body Shop, Watsons, YSL Beauty dan yang terbaru di Senayan City yaitu ZAP PREMIERE.

Kunjungi Ramadan Fashion Pop Up di lantai 2 dan nikmati koleksi terbaru dari Bateeq dan Everyday mulai tanggal 1 April – 5 Juni 2022.

 

 

 

RAMADAN RAFFLE

Selama periode 1 – 22 April 2022, pengunjung yang berbelanja minimal Rp1.000.000 berkesempatan untuk memenangkan produk-produk favorit kesayangan dengan harga spesial. Mulai dari Iphone 12 Pro 128 GB, Samsung Z fold 3 5G 256gb Phantom Black, Samsonite Luggage Magnum Eco Cabin Size, Tumi 19 Degree Aluminum, Tumi Vapor Jonathan Adler, Modena Washer & Dryer Calma, Coach Hutton Shoulder Bag dan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort 3D/2N Vouchers. Pengundian akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB di Main Atrium, lantai 1.

SACRED MONDAY CASHBACK

Pengunjung yang melakukan dine-in/take away di tenant F&B setiap hari Senin mulai 4 April – 9 Mei 2022 berkesempatan mendapatkan Senayan City F&B E-voucher senilai Rp50.000 cukup dengan berbelanja min Rp250.000 di seluruh tenant F&B. Program ini berlaku untuk 50 customers pertama di tiap Senin dan bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu BNI akan mendapatkan tambahan E-voucher mulai tanggal 11 April 2022.

 

A MONTH OF GIVING

Dihadirkan khusus untuk loyalty SCX Member, Senayan City memberikan special rewards yang akan berlangsung mulai tanggal 23 April – 8 Meii 2022 dengan minimal transaksi belanja sebesar Rp1.000.000,- loyalty SCX member berkesempatan mendapatkan beragam hadiah seperti Senayan City E-vouchers, beauty and lifestyle hampers, shopping vouchers dan hadiah menarik lainnya yang tidak boleh di lewatkan.

Selain itu, Loyalty SCX Member juga berkesempatan mendapatkan grand prize seperti Samsonite Luggage, Olivia Burton, watches, Tory Burch card case, dan masih banyak lagi melalui program belanja RAMADAN GALORE yang akan berlangsung hanya di Hari Raya Idul Fitri tanggal 2 – 3 Mei 2022.

BNI EXCLUSIVE PROGRAM

Bagi pengunjung yang memiliki kartu debit / kredit BNI bisa mendapatkan keuntungan tambahan selama program The Divine Ramadan yang berlangsung mulai tanggal 11 April 2022 - 15 Mei 2022. BNI menawarkan beberapa program menarik seperti Senayan City Voucher hingga Rp1.200.000,-, promo cicilan 0% hingga 24 bulan, serta tambahan Senayan City Voucher hingga Rp500.000,- dengan menukarkan BNI Rewards Point. Bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan Kartu BNI di tenant F&B juga berkesempatan untuk mendapatkan Senayan City Voucher hingga Rp100.000.

 

 

SENSE OF SERENITY

Selama bulan Ramadhan ini, Buttonscarves dan Benang Jarum bersama dengan Senayan City menggelar exhibition di Main Atrium, dengan mengangkat tema "The Divine Ramadhan". Exhibition ini hadir dekorasi dan suasana yang selaras dengan koleksi Buttonscarves yang akan datang, the Granada Series. Koleksi ini terinspirasi dari kemegahan arsitektur Alhambra yang menjadi daya tarik kota Granada. Dengan adanya exhibition ini diharapkan pengunjung dapat merasakan suasana seperti berada di Istana Alhambra. Di sini pengunjung juga dapat berbelanja koleksi Buttonscarves dan Raya Collection Raya Benang Jarum: Sense of Serenity. Selain berbelanja, pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo dengan hadiah yang menarik, seperti photo contest, stamp rewards, dan lainnya.

DIGITAL RAMADAN

Senayan City bekerjasama dengan Mothercare juga menambah keseruan pengunjung dengan menghadirkan Photo Competition. Caranya cukup dengan berfoto di Installation Ramadan Senayan City bersama keluarga dan membawa belanjaan dari Mothercare, upload ke instagram stories dan save di highlight lalu mention @mothercareindo @senayancity serta gunakan hashtag #Ramadanwithmothercare #SCSACREDRAMADAN dan terakhir comment "DONE" pada postingan photo competition ini. Bagi 3 pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah total senilai Rp3.000.000.

Selama bulan Ramadan, pengunjung bisa menyaksikan promo dan penawaran menarik secara langsung melalui Instagram Live Senayan City yang akan menampilkan Masterchef Indonesia, H&M, Button Scarves dan Benang Jarum, Verde, Giordano dan Erha mulai 13 – 22 April 2022.

Ikuti sosial media instagram @senayancity atau gunakan hashtag #SCSACREDRAMADAN untuk mendapatkan informasi terkini. Download aplikasi Senayan City di applestore / google play untuk informasi membership dan promo terbaru.

WINNERS ANNOUNCEMENT SCX THE SERIES 2nd EDITION

Pada 23 April bersamaan dengan Mid Day Sale berlangsung, Senayan City juga akan mengumumkan pemenang program belanja SCX THE SERIES 2nd edition yang sudah berlangsung mulai 1 Januari – 22 April 2022. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah seperti Dyson SV18 Slim Fluffy, Coach Bag Field Tote 40 With Camo Print, Refrigerator Allegra by Modena, Senayan City Voucher 15juta, Samsung Z Flip 3 5G, Folding Bike Trifold 11S LE 2020, Tumi 19 Degree Luggage, Tag Heuer Aquaracer Watches, La-z-boy Shannon Rocker Recliner, Iphone 13 Pro 256gb. Pengundian dapat disaksikan di Intagram live Senayan City dan secara langsung di Main Atrium, lantai 1

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading